Sering Gagal Audisi Film Marvel, Chris Pratt Sempat Frustasi dan Pasrah: Ini Bodoh

| 02 May 2023 10:00
Sering Gagal Audisi Film Marvel, Chris Pratt Sempat Frustasi dan Pasrah: Ini Bodoh
Chris Pratt (instagram)

ERA.id - Chris Pratt mengungkap fakta mengejutkan tentang perjalanan kariernya sebagai seorang aktor. Dia mengaku sering gagal dalam tahap audisi film Marvel hingga membuatnya frustasi. 

Kegagalan ini diceritakan Chris Pratt bersama Jimmy Kimmel belum lama ini. Dalam pengakuannya, Chris mengatakan dia sempat ikut audisi untuk film Thor dan superhero lainnya. 

“Saya mengikuti audisi untuk mereka semua. Saya mengalami kesulitan dengan Marvel. Saya mengikuti audisi untuk Thor, tetapi bahkan bukan untuk menjadi Thor tetapi untuk menjadi salah satu sahabat karib, dan saya tidak mendapat panggilan balik,” kata Chris Pratt dikutip Variety.

Lalu, kata Chris, saat audisi berlangsung seorang direktur casting sempat memberi kode tentang kemampuannya. Namun dia berusaha dan bekerja keras untuk main di film Marvel. 

Tetapi kegagalan terus menghampiri dirinya. Dia bahkan frustasi karena sering gagal audisi untuk film Marvel hingga bersumpah tidak akn mau terlibat dalam film Marvel. 

“Sampai pada titik di mana saya tidak akan pernah mengikuti audisi untuk Marvel lagi. Saya seperti, 'Ini bodoh, saya tidak akan pernah berada di film Marvel’,” kenangnya. 

Ketika Chris ditanyai film Marvel apa yang ia coba dapatkan, aktor 43 tahun itu secara mengejutkan menjawab bahwa ia hampir mengikuti audisi untuk seluruh film Marvel. Dia tercatat audisi untuk film Thor, Avatar, hingga Star Trek. 

“Maksud saya, semuanya. Apa pun yang keluar yang membutuhkan pria yang bahkan terlihat seperti saya, saya mengikuti audisi dengan cara tertentu,” akunya. 

“Dan itu bukan hanya hal-hal Marvel tetapi ada banyak karakter heroik di berbagai film. Bukan karakter DC, tapi seperti, Anda tahu, Star Trek atau Avatar,” sambungnya. 

Diakuinya proses audisi itu dia jalankan dengan berbagai cara hingga mengirimkan suara kepada pihak film. Namun usaha itu juga tidak membuahkan hasil yang bagus baginya. 

Bahkan dia mengakui pihak studio tidak ingin dia kembali ikut audisi karena sering gagal. Untungnya, dia berhasil mendapatkan peran Star Lord dalam Guardian of the Galaxy dan juga franchise Jurassic World. 

Dua peran besar itu pun sukses mengubah kehidupan Chris Pratt. Dia melesat masuk ke jajaran aktor papan atas berkat perannya di Jurassic World dengan total pendapatan lebih dari USD1 miliar untuk tiga film. 

Sementara itu, Guardian of the Galaxy Vol.3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Mei mendatang. 

Rekomendasi