Natalie Portman Bantah Tudingan Hamil Anak Ketiga, Sindir Keras Media New York Post

| 07 Feb 2021 09:27
Natalie Portman Bantah Tudingan Hamil Anak Ketiga, Sindir Keras Media New York Post
Natalie Portman. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktris Natalie Portman bantah keras tudingan hamil anak ketiga yang mengarah kepadanya. Ia menegaskan saat ini dirinya tidak mengandung.

Rumor kehamilan bintang Black Swan itu muncul pertama kali dari pemberitaan media Page Six New York Post. Di mana dalam judul dan juga foto yang disertakan memperlihatkan Portman punya perut yang lebih buncit dari sebelumnya.

"Natalie Portman melangkah keluar dengan benjolan bayi di Sydney," tulis judul berita Page Six New York Post.

Foto itu ternyata diambil saat Portman berada di Australia. Selama di sama, ia sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya, Thor: Love and Thunder.

Menanggapi rumor dan berita palus itu, Ibu dua anak itu pun langsung membuat postingan di Instagram.

"Hei, jadi aku sama sekali tidak hamil," tulis Portman di Instagram Stories miliknya, Minggu (7/2/2021).

Dalam unggahan itu, Portman juga menyertakan berita yang dimuat oleh media Page Six New York Post. Tak cuma itu saja, Portman juga tak segan untuk menyindir akun New York Post yang sudah menyebar rumor palsu tentangnya.

Ia bahkan ikut menyebut akun resmi Instagram New York Post sebagai salah satu kekesalan dan juga sindiran itu.

"Tapi tampaknya masih baik-baik saja di tahun 2021 bagi siapa pun untuk berspekulasi dan mengomentari bentuk tubuh wanita kapan pun mereka mau? Lakukan @nypost yang lebih baik," singgung pemenang Oscar itu.

Natalie Portman memang sedang diagendakan untuk syuting film Thor: Love and Thunder. Ia kembali dipercaya untuk mengulang perannya sebagai Jane Foster dan beradu akting dengan Chris Hemsworth.

Sementara itu untuk kehidupan pribadinya, Portman memang jarang sekali membagikannya di media sosial. Tetapi ia tak pernah menutupi rasa bahagia dan bangganya menjadi seorang ibu.

Aktris 39 tahun itu dinikahi oleh Benjamin Millepied di tahun 2012. Dari kisah rumah tangga yang selalu rukun ini, mereka dikaruniai dua orang anak, Aleph Portman-Millepied dan Amalia Millepied.

Rekomendasi