Mengejutkan, Natalie Portman dan Benjamin Millepied Disebut Akan Berpisah, Kenapa?

| 08 Aug 2023 20:25
Mengejutkan, Natalie Portman dan Benjamin Millepied Disebut Akan Berpisah, Kenapa?
Natalie Portman dan Benjamin Millepied (Instagram)

ERA.id - Aktris Natalie Portman dan suaminya, Benjamin Millepied disebut sudah memutuskan untuk berpisah setelah 11 tahun menikah. Ini terjadi diduga karena Benjamin yang ketahun berselingkuh beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Us Weekly, setelah Benjamin ketahuan berselingkuh, mereka mencoba untuk memperbaiki rumah tangga. Namun, hal tersebut tidak berhasil sehingga perpisahan dipilih sebagai langkah terbaik.

"Setelah berita perselingkuhan Benjamin muncul, mereka telah mencoba untuk mempertahankan rumah tangga tapi tidak berhasil," kata sumber.

Kabar perpisahan ini semakin menguat setelah Natalie kedapatan berada di Sydney, Australia, pekan lalu tanpa suaminya. Padahal, diketahui saat itu adalah momen ulang tahun pernikahan mereka.

Sementara itu, Benjamin Millepied sendiri ketahuan berselingkuh pada Juni 2023 llau, dengan seorang aktivis lingkungan asal Prancis bernama Camille Etienne. Peremuan ini berusia 25 tahun, yang mana berjarak 21 tahun dengan Benjamin.

Meski sudah ketahuan berselingkuh, seorang sumber sempat menyatakan bahwa Benjamin dan Natalie tidak akan berpisah. Ini karena Natalie masih memikirkan anak-anaknya, dan juga Benjamin yang berusaha meminta maaf kepada bintang film Star Wars itu.  

Rekomendasi