Kenang Momen Pahit Gagal Audisi Film Twilight, Jennifer Lawrence: Saya Langsung Ditolak

| 27 Jun 2023 14:40
Kenang Momen Pahit Gagal Audisi Film Twilight, Jennifer Lawrence: Saya Langsung Ditolak
Jennifer Lawrence (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktris Jennifer Lawrence mengenang momen pahit dalam hidupnya ketika gagal audisi untuk film Twilight. Jennifer mengaku ia langsung ditolak mentah-mentah tanpa dihubungi kembali oleh pihak film. 

Pengakuan ini diceritakan Jennifer Lawrence selama episode The Rewatchables baru-baru ini. Ia menceritakan bagimana ikut audisi untuk film populer tahun 2008 itu dan langsung ditolak. 

“Aku mengikuti audisi untuk Twilight. Mereka langsung menolak saya. Saya bahkan tidak mendapat panggilan balik,” katanya dikutip People

Meski gagal audisi untuk Twilight, karier Jennifer Lawrence justru terbuka lebar setelah dia mendapatkan proyek film The Hunger Games. Dia mendapat peran sebagai Katniss Everdeen setahun setelah audisi Twilight-nya. 

Peran itu, ditambah nominasi Oscar untuk drama Winter's Bone 2010, membantunya menjadi bintang dalam semalam. Ketika dia membuat empat film Hunger Games antara 2012 dan 2015, dia juga membintangi beberapa proyek lain untuk memastikan dia tidak dikenal secara eksklusif karena memerankan Katniss.

“Saya harus membuat film (lain) di antaranya sehingga saya tidak hanya dikenal karena waralaba ini (The Hunger Games),” jelasnya. 

Ibu satu anak ini kemudian menjelaskan bahwa dia hampir tidak membintangi The Hunger Games karena dia melihat ‘kegilaan’ fandom yang mengelilingi bintang Twilight Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

"Itu hanya sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan," kata Lawrence tentang ketenaran "Twilight-level" itu. 

“Saya ingin melakukan Indies dan saya ingin membuat film yang bagus, tetapi saya tidak ingin menjadi orang paling terkenal di planet ini. Itu adalah kehidupan yang sangat berbeda dari yang saya bayangkan sendiri,” tutupnya.

Rekomendasi