Imbas Aktor Hollywood Mogok Kerja, Film Deadpool 3 Tunda Syuting

| 18 Jul 2023 13:28
Imbas Aktor Hollywood Mogok Kerja, Film Deadpool 3 Tunda Syuting
Deadpool 3 tunda produksi syuting (Instagram)

ERA.id - Film Deadpool 3 menunda sementara proses syuting imbas adanya aksi mogok kerja yang sedang dilakukan para aktor di Hollywood. Para aktor yang terlibat di film ini ikut mendukung aksi mogok kerja demi melawan pihak studio untuk meningkatkan gaji sineas Hollywood di tahun 2023.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dan wakil presidennya Louis D'Esposito merilis pernyataan tentang penundaan syuting sehari sebelum aksi mogok kerja dimulai. Mereka mengaku kecewa karena jadwal syuting yang sudah ditetapkan harus berubah, tetapi tetap menghargai aksi mogok kerja yang sedang dilakukan.

"Itu mengecewakan karena jadwal yang sudah dibuat dengan hati-hati harus berubah. Tetapi perubahan yang konstan adalah sifat dari bisnis produksi, dan tim kami tidak asing dengan tantantan tak terduga dan bangkit untuk menghadapinya," pernyataan Kevin Feige dan Louis D'Esposito dilansir dari Hollywood Reporter.

Feige dan Louis berharap agar aksi mogok yang diinisiasikan oleh Screens Actor Guild-American Federation of Television dan Radio Artists (SAG-AFTRA) bisa segera menemukan kesepakatan yang adil antara pihak studio dan produser.

"Berharap agar kesepakatan baru segera diselesaikan sehingga kami dapat melanjutkan pekerjaan hebat yang sedang berjalan," tutur mereka.

Sementara itu, aksi mogok kerja di perfilman Hollywood tak hanya dilakukan oleh Deadpool 3. Film-film lainnya yang juga menunda proses syuting adalah Gladiator 2, Lilo & Stitch versi live-action, Venom 3, hingga Mission Impossible - Dead Reckoning Part 2.

Rekomendasi