Dulang Kesuksesan di Pekan Pertama, Greta Gerwig Buka Kemungkinan Garap Sekuel Barbie

| 27 Jul 2023 18:40
Dulang Kesuksesan di Pekan Pertama, Greta Gerwig Buka Kemungkinan Garap Sekuel Barbie
Film Barbie (Instagram)

ERA.id - Film Barbie sukses memecahkan rekor baru di pekan pertama penayangannya. Usai kesuksesan tersebut, sang sutradara, Greta Gerwig berbicara tentang kemungkinan musim kedua film tersebut.

Dalam wawancaranya bersama New York Times, Greta mengaku bahwa ia belum memikirkan ide untuk sekuel dan kisah selanjutnya untuk film Barbie. Ia saat ini hanya ingin menikmati momen penayangan filmnya di bioskop.

"Saya merasa jika di setiap akhir film, saya tidak pernah memiliki ide lain dan apa yang bakal saya lakukan. Saya memang tidak ingin merusak keinginan orang lain, tapi untuk saat ini, saya masih tidak memikirkan apa pun," ungkap Greta Gerwig.

Sebelumnya para penggemar kerap menanyakan tentang sekuel film Barbie ini, terlebih setelah mendulang kesuksesan besar di box office. Barbie mencetak rekor baru setelah mendominasi box office pada pekan perdana tayang.

Film yang dibintangi Margot Robbie ini menorehkan pendapatan hingga 155 juta dolar atau sekitar Rp2,32 triliun di box office Amerika Utara. Capaian itu melampaui proyeksi awal yang diperkirakan sekitar 75 juta dolar.

Dengan pencapaian ini, Barbie kini tercatat sebagai film dengan box office pekan perdana terbesar di Amerika pada tahun 2023 ini. Film ini melampuai capaian The Super Mario Bros. Movie beberapa waktu lalu yang mencetak 146,3 juta dolar atau setara dengan Rp2,19 triliun.

Rekomendasi