One Piece Live Action Umumkan 4 Aktor Pemeran Baroque Works di Season 2

| 26 Jun 2024 19:40
One Piece Live Action Umumkan 4 Aktor Pemeran Baroque Works di Season 2
Poster One Piece Live Action (Instagram/onepiecenetflix)

ERA.id - One Piece mengumumkan empat aktor baru yang akan bergabung di serial live action season kedua mendatang. Keempat aktor tersebut akan memerankan anggota kelompok sindikat Baroque Works.

Dilansir dari unggahan Instagram @onepiecenetflix, keempat aktor tersebut adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9. 

Karakter Mr. 3 merupakan agen dari Baroque Works, yang muncul di arc Little Garden. Karakter Miss Valentine atau bernama asli Mikita juga bagian dari Baroque Works yang muncul di arc Whisky Peak dan Little Garden.

Karakter Mr. 5 merupakan agen Baroque Works yang berdampingan dengan Miss Valentine. Kemudian karakter Mr. 9 seorang bounty hunter Baroque Works yang muncul di arc Reverse Mountain dan Whisky Peak.

Keempat aktor ini merupakan jajaran pemain baru di series live action One Piece yang diumumkan Netflix untuk musim kedua mendatang. Mereka resmi bergabung dengan para pemeran utama One Piece Live Action yakni Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu, Taz Skylar, dan Jacob Romero Gibson.

Sementara itu, musim kedua One Piece Live Action hingga saat ini diketahui masih dalam tahap produksi. Serial ini diproyeksikan mencapai 12 musim, menyesuaikan dengan materi asli dari manga yang mencapai lebih dari 1.000 chapter. 

Rekomendasi