Live Action One Piece Lanjut Season 2, Eiichiro Oda Beri Bocoran Cerita

| 15 Sep 2023 18:35
Live Action One Piece Lanjut Season 2, Eiichiro Oda Beri Bocoran Cerita
Live action One Piece (Instagram)

ERA.id - Serias live action One Piece menuai kesuksesan besar secara global sejak penayangannya pada 31 Agustus 2023 lalu. Kesuksesan tersebut sangat dihargai oleh kreator asli One Piece, Eiichiro Oda.

Eiichiro mengatakan bahwa banyaknya penggemar yang menikmati live action One Piece membuatnya bahagia. Dengan itu maka semua kerja keras tim terbayarkan.

“Bagaimana menurut kalian tentang One Piece live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflixdan Tomorrow Studio. Tampaknya memang penonton seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim sangat sepadan,” kata Eiichiro Oda dilansir dari Screenrant.

Dengan kesuksesan tersebut, Eiichiro Oda menegaskan bahwa serial live action One Piece akan berlanjut ke musim kedua. Namun, penggarapan musim baru tersebut memang memakan waktu lama sehingga penggemar harus sabar menunggu.

“Dua minggu setelah perilisan, saya mendapat kabar baik.  Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial live action One Piece season 2. Tapi mohon bersabar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Eiichiro Oda juga membocorkan sedikit cerita yang akan ditampilkan di musim kedua. Ia mengatakan bahwa Luffy dan timnya akan membutuhkan seorang dokter handal.

“Sepertinya Geng Topi Jerami membutuhkan seorang dokter yang hebat. Kita lihat siapa saja nanti,” pungkasnya.

Penggemar kemudian menyimpulkan bahwa musim kedua live action One Piece akan mengarah kepada pertemuan Luffy dengan Tony Tony Chopper. Ketika Nami sakit parah, Luffy menyadari bahwa kelompok bajak lautnya membutuhkan seorang dokter bersama mereka mengarungi lautan.

Rekomendasi