Ogah Jadi Omongan Publik, Song Joong Ki Ngaku Cuma Dibayar Pakai Jam Tangan di Film Hopeless

| 09 Oct 2023 14:15
Ogah Jadi Omongan Publik, Song Joong Ki Ngaku Cuma Dibayar Pakai Jam Tangan di Film Hopeless
Song Joong Ki (Instagram/hi_songjoongki)

ERA.id - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki mengaku hanya dibayar pakai jam tangan demi untuk perannya di film Hopeless. Bayaran itu diterima Song Joong Ki dari CEO perusahaan produksi secara langsung.

Pengakuan ini disampaikan Song Joong Ki dalam kesempatan acara Busan Internasional Film Festival 2023. Selama acara itu, Song Joong Ko blak-blakan bahwa ia tidak menerima bayaran sepeser pun untuk perannya di film mendatang.

“Saya tidak menerima bayaran apa pun karena khawatir daya tarik asli karya tersebut akan berkurang jika penampilan saya mengkomersialkannya,” kata Song Joong Ki, dilansir Daum Cafe, Senin (9/10/2023). 

Ayah satu anak itu lantas mengungkapkan salah satu alasan enggan menerima bayaran karena tidak mau menjadi pusat perhatain dan perbincangan publik. Dia pun tidak masalah bekerja tanpa menerima bayaran apapun. 

“Memang bukan masalah besar, tapi saya malu karena terlalu banyak dibicarakan,” ungkapnya. 

Namun ternyata Song Joong Ki justru menerima bayaran tak terduga dari CEO perusahaan produksi tersebut. Sang CEO, kata Song Joong Ki, memberikan jam tangan yang sedang dipakai ketika sedang makan bersama. 

“Beberapa hari yang lalu, saya makan bersama CEO perusahaan produksi dan menerima jam tangan yang dia kenakan sebagai hadiah. Saya mendapat jam tangan sebagai bayaran saya,” akunya. 

Suami Katy Louise Saunders itu kemudian menegaskan kembali keengganannya untuk menjadi pusat perhatian karena alasan tersebut. Baginya, bukan masalah besar tidak dibayar, tetapi berita yang akan muncul setelahnya tentang film Hopeless yang ia hindari. 

“Tidak menerima bayaran bukanlah masalah besar. Tapi sayang sekali ada begitu banyak artikel tentang hal itu,” pungkasnya. 

Diketahui, produksi film Hopeless memiliki anggaran kecil dalam proses pembuatannya. Masalah ini pun sudah diketahui sejak awal oleh Song Joong Ki dan bukan menjadi kendala baginya. 

Song Joong Ki sempat mengatakan bahwa ia sangat tertarik dengan ceritanya dan bersemangat untuk menjadi bagian film tersebut. 

Sementara itu, Hopeless berkisah tentang Yeon Kyu, seorang remaja berusia 18 tahun yang bergabung dengan organisasi kriminal untuk melarikan diri dari kenyataan suram dalam hidupnya. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 11 Oktober 2023.

Rekomendasi