Main Film Bareng Sang Suami, Prisia Nasution Kenang Momen Ciuman Pertama

| 20 Oct 2023 16:00
Main Film Bareng Sang Suami, Prisia Nasution Kenang Momen Ciuman Pertama
Prisia Nasution dan Iedil Dzhurie Alaudin (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Prisia Nasution akhirnya kembali membintangi film bersama suaminya, Iedil Dzhurie Alaudin, yang berjudul Koridor. Mereka kembali membintangi film bersama setelah 7 tahun, yang terakhir di film Interchange.

"Yang unik dalam film ini adalah ini kali pertama setelah 7 tahun. Kita ketemu di film Interchange 7 tahun yg lalu, setelah itu sudah menikah, aku pindah ke Indonesia, kita belum pernah digabung satu frame. Dan ini adalah kali pertama setelah 7 tahun di satu frame," kata Iediel Alaudin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (19/10/2023).

Prisia Nasution mengatakan bahwa ia bisa kembali main film bareng Iedil karena diminta oleh sang sutradara, Indra Gunawan. Ini lantaran pada film karakter mereka diharuskan melakoni adegan intim, yang lebih baik dilakukan mereka yang merupakan suami istri di kehidupan nyata.

"Memang mas Indra Gunawan sebagai sutradaranya propose untk aku main sama Idiel karena memang ada adegan yg harus intimate, jadi ya sudah waktu itu Mas Indra 'sama suami kamu ya' padahal perannya kita bukan suami istri. Tapi ada adegan intimate jadi ya sudah," jelas Prisia Nasution.

Memerankan karakter bukan suami istri di film ini, tetapi harus beradegan intim ternyata membuat Prisia dan Iedil mengenang masa lalu. Prisia mengaku mengingat kembali momen ia ciuman pertama dengan Iedil demi peran di film Koridor.

"Lucunya itu kayak contohnya adegan intimate ini, maksudnya kita kan sebagai suami istri sudah sering melakukannya. Tapi di sini tiba tiba gimana caranya ini misal adegan ciuman untuk pertama kalinya. Gimana ya dulu? Ngingat ngingatnya itu lupa," tutur Prisia Nasution.

Lebih lanjut, Prisia Nasution dan Iedil Alaudin mengaku sangat menikmati bisa bekerja sama dalam film yang sama. Mereka tidak menemukan kesulitan apa pun, tetapi sangat menikmatinya.

"Enaknya adalah berangkat bareng, pulang bareng," kata Prisia Nasution.

"Kalau dia sudah selesai adegannya, harus nunggu saya. Kalau saya adegannya sudah selesai, dia nunggu. Kan biar pulangnya bareng. Seru-seru saja, enak-enak saja sebenarnya," pungkas Iedil Alaudin.

Rekomendasi