Trailer Film Pasutri Gaje, Tampilkan Kegemasan Reza Rahadian dan BCL sebagai Pengantin Baru!

| 15 Jan 2024 10:44
Trailer Film Pasutri Gaje, Tampilkan Kegemasan Reza Rahadian dan BCL sebagai Pengantin Baru!
Reza Rahadian dan BCL di perilisan trailer film Pasutri Gaje (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Menjelang penayangannya 7 Februari 2024 mendatang, Falcon Pictures akhirnya merilis secara resmi film terbarunya, Pasutri Gaje. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama, dan deretan artis ternama lainnya.

Trailer film ini menampilkan berbagai adegan lucu yang siap menghibur penonton ketika ditayangkan nanti. Trailer dibuka dengan momen Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (BCL) menjalani hari-hari di awal pernikahan mereka.

Keduanya tampak begitu bahagia memulai kehidupan berumah tangga. Namun, kebahagiaan mereka akan terus terusik dengan dinamika kehidupan rumah tangga, seperti masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga orang-orang di lingkungan sekitar.

Sang sutradara, Fajar Bustomi mengaku tak mengalami kesulitan berarti saat menggarap film ini dan menjanjikan hiburan berkualitas untuk para penonton. Ia mengaku mengandalkan chemistry dari pemain di film ini.

"Alhamdulillah, tidak mengalami kesulitan saat menggarap film ini, karena mereka semua pemain yang berpengalaman. Saya lebih mengandalkan pada chemistry dan akting dari pemainnya di film ini," kata Fajar Bustomi saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/1/2024).

Perilisan trailer film Pasutri Gaje (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Reza Rahadian sendiri mengaku tidak begitu sulit membangun chemistry dengan Bunga Citra Lestari. Ini lantaran keduanya sudah pernah berperan sebagai suami istri di proyek lainnya dan juga bersahabat dekat.

"Soal chemistry tidak ada masalah. Kita nggak punya formula khusus. Kita sahabat, ya tinggal on saja kalau berakting," kata Reza Rahadian.

Bunga Citra Lestari juga memberikan jawaban senada mengenai pembangunan chemistry mereka. Ia mengaku tidak mengalami masalah apa pun akan hal tersebut ketika syuting.

"Kalau masalah chemistry Insyaallah tidak ada masalah," pungkas BCL.

Rekomendasi