Tanpa Adegan Mesra, 3 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Puasa

| 14 Mar 2024 12:45
Tanpa Adegan Mesra, 3 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Puasa
Rekomendasi drama Korea untuk bulan puasa (Instagram)

ERA.id - Drama Korea merupakan salah satu tayangan yang bisa ditonton untuk menghabiskan waktu luang, termasuk ketika mengunggu waktu buka saat puasa Ramadan.

Namun, menonton drama Korea ketika puasa harus lebih hati-hati karena tak jarang menyajikan adegan mesra.

Meski demikian, ada beberapa drama Korea yang sangat aman untuk ditonton ketika puasa karena tidak menyajikan adegan mesra. Apa saja dramanya? Simak daftarnya berikut ini.

1. Move to Heaven

Move to Heaven
Move to Heaven (Dok. Netflix)

Drama yang satu ini menyajikan kisah antara paman dan keponakannya yang menderita sindrom asperger. Mereka bekerja sama sebagai pembersih tempt orang yang sudah meninggal dunia.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Tan Jun Sang. Move to Heaven bisa disaksikan di Netflix.

2. Racket Boys

Racket Boys
Racket Boys (Netflix)

Bagi yang suka tontonan bertema olahraga, drama Korea Racket Boys bisa menjadi pilihan. Drama ini bercerita tentang sekolompok anak remaja yang berusaha menjadi atlet bulu tangkis profesional.

Racket Boys dibintangi sederet aktor muda Korea Selatan, seperti Tan Jun Sang, Choi Hyun Wook, Lee Jae In, Son Sang Yeon, Kim Kang Hoon, dan lainnya. Drama ini bisa disaksikan di Netflix. 

3. Summer Strike

Summer strike
Summer strike (Wikipedia)

Drama Summer Strike dibintangi oleh Im Siwan dan Seolhyun. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang memilih untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya dan pindah ke desa kecil untuk menjalani kehidupan yang damai.

Di desa tersebut, ia nantinya bertemu orang-orang baru yang membuat hidupnya menjadi lebih berwarna. Drama ini bisa ditonton di aplikasi VIU.

Rekomendasi