3 Rekomendasi Serial Netflix Bertabur Adegan Vulgar Buat Kamu yang Sudah Cukup Usia

| 27 Aug 2021 22:41
3 Rekomendasi Serial Netflix Bertabur Adegan Vulgar Buat Kamu yang Sudah Cukup Usia
Serial Sex/Life (Foto: IG @sexlife)

ERA.id - Netflix merupakan aplikasi nonton streaming yang jarang gagal mengeluarkan film dan serial yang populer dan terdiri dari berbagai genre. Salah satunya adalah serial dewasa yang bertabur banyak adegan vulgar.

Dengan cerita yang menarik dan dibumbui dengan adegan vulgar, tak heran serial di bawah ini dikhusukan untuk penonton di atas usia legal. Apakah kamu sudah termasuk usia legal yakni 17 tahun ke atas? Berikut 3 rekomendasi serial dewasa Netflix yang bisa ditonton.

1. Sex/Life

Dari judulnya saja serial ini sudah menunjukkan akan ceritanya yang dipenuhi akan kehidupan dewasa para pemainnya. Serial ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki masa lalu yang liar soal seks dengan mantan kekasihnya.

Parahnya, setelah ia menikah dan memiliki anak, bayangan kehidupan seks dengan mantan kekasihnya terus membayanginya. Ia merasakan kehampaan dalam dirinya dan merindukan masa mudanya yang liar. Inilah yang membuatnya menghadapi banyak masalah terutama dalam rumah tangganya.

2. Sex Education

Untuk serial yang satu ini, bukan hanya mengenai percintaan dan kehidupan romantis dewasa saja, tetapi juga mengenai pembelajaran akan seksual pada para penontonnya. Serial genre drama komedi ini mengangkat permasalahan remaja, khususnya hubungan seksual yang vulgar secara gamblang.

Di sisi lain, serial ini juga menyajikan banyak pesan moral, seperti tentang orientasi seksual, akibat buruk dari seks bebas yang tentunya dibumbui dengan aksi komedi mengundang tawa.

3. Nevertheless

Serial terakhir yang bisa kamu tonton adalah serial asli Netflix asal Korea Selatan, Nevertheless. Baru menyelesaikan penayangannya pekan lalu, serial ini menjadi topik hangat di media sosial belakangan ini.

Serial ini menyajikan banyak adegan dewasa dan juga vulgar. Tak hanya itu, serial ini menggambarkan hubungan romantis anak muda yang mengalami dilema akan tidak adanya status pasti dalam hubungan tersebut.

Demikian beberapa rekomendasi serial Netflix yang bertabur adegan vulgar, yang bisa ditonton bagi kamu yang sudah memasuki usia legal. Selamat menonton!

Rekomendasi