Video Seks Aktor Star Wars Tersebar di Medsos

| 26 Jul 2020 22:05
Ray Park (Foto: Instagram/@iamraypark)

ERA.id - Lagi-lagi akun media sosial milik selebritas diretas pihak yang tidak bertanggung jawab. Kali ini yang kena adalah aktor yang pernah membintangi film Star Wars sebagai Darth Maul, Ray Park.

Nama Ray Park kembali viral lantaran video seks dirinya diunggah melalui media sosial. Sontak saja, video tersebut membuat para penggemarnya kaget. Namun, para penggemarnya menduga media sosial milik aktor Skotlandia itu telah diretas.

Dikutip dari International Business Times, Minggu (26/7), pemilik nama asli Raymond Park itu mengunggah video seks dirinya bersama sang istri, Lisa. Tak lama, video itu langsung dihapus. 

Ada pun beberapa penggemarnya berspekulasi dan mendiskusikan teori konspirasi di balik unggahan video tersebut. Awalnya, penggemar berkomentar bahwa unggahan di Instagram itu, kemungkinan telah diretas atau hack.

Namun, banyak juga penggemarnya mengira kemungkinan Rey Park melakukan unggahan video itu sengaja sebagai upaya balas dendam terhadap istrinya yang diduga berselingkuh. 

Selain itu, ada pun warganet yang berkomentar jika Ray Park dikenal kasar terhadap keluarganya. Salah satu anak Ray Park sempat menuliskan di Twitter jika Ayahnya menjijikkan. Tetapi, istri Ray Park memberikan klarifikasi bahwa unggahan Twitter itu palsu. 

Ia mengklaim unggahan Twitter itu bukan dari anaknya, dan tudingan soal Rey Parks yang disebut kasar tidak benar adanya. Sepertinya, ungkapan ini bermaksud untuk menenangkan penggemarnya. 

"Menurut istri Ray Park, tuduhan pelecehan itu palsu, dan posting yang dibuat oleh anak-anaknya sebenarnya bukan dari anak-anaknya. Saya menghapus tweet asli, tetapi saya akan memperbarui utas ini untuk menyebarkan kisah yang benar jika ada yang muncul sehingga tidak ada yang salah informasi," tulis salah satu warganet.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari Ray Park, pihak keluarga, maupun manajemennya. Meski begitu, banyak para penggemarnya yang memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Tags : star wars seks
Rekomendasi