Natalie Portman Kasih Bocoran Tipis-Tipis Soal Film Thor 4

| 29 Jul 2020 15:05
Natalie Portman Kasih Bocoran Tipis-Tipis Soal Film Thor 4
Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

ERA.id - Film superhero Marvel Studio, Thor 4 atau Thor: Love and Thunder bakal mulai syuting tahun depan. Kabar ini dibocorkan langsung oleh pemeran Jane Foster alias Natalie Portman. 

Syuting akan dilakukan tahun depan setelah tertunda akibat pandemi COVID-19.

Natalie Portman mengatakan ia dan beserta kru akan mulai syuting di Australia tahun depan.

Di film Thor: Love and Thunder ini Portman nantinya bakal berperan sebagai Jane Foster alias The Mighty Thor atau Thor versi wanita. 

Menurut aktris 39 tahun ini, dia penasaran apakah tubuhnya nanti bisa terlihat sedikit berotot. Hal ini karena selama pandemi dia dan keluarga kecilnya lebih banyak menghabiskan waktu bersama, tetapi belum memutuskan untuk berolahraga. 

“Film ini akan menarik dan saya tertarik untuk melihat apakah saya benar-benar bisa memiliki tubuh berotot untuk film ini,” kata Portman, dikutip NME, Rabu (29/7/2020). 

Film Thor: Love and Thunder seharusnya dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. Tetapi dengan adanya pandemi, proses syuting dan semua jadwal tayang film superharo dari Marvel Cinematic Universe terpaksa mundur setahun. Pun demikian dengan film yang akan dibintangi Natalie Portman dan Chris Hemsworth. 

Sutradara film, Taika Waititi akhirnya memindahkan jadwal tayang menjadi 18 Februari 2020. Namun jadwal ini ternyata diubah lagi dengan alasan memberi jarak tayang dengan film Doctor Strange 2. 

Bisa dipastikan film garapan Waititi ini akan tayang pada 11 Februari 2020. Selama penundaan film dan produksinya, sutradara kondang itu mengaku senang karena bisa lebih maksimal dalam menggarap film. 

Menurut pengakuan Waititi, biasanya pembuatan film selalu terburu-buru dan dikejar deadline. Hal ini menyebabkan naskah dan persiapannya menjadi kurang matang. 

Jadi enggak sabar ngeliat aksi Portman dengan kostum The Mighty Thor deh. 

Tags : film
Rekomendasi