Survival Show Kingdom Batal Tayang Tahun Ini, Stasiun TV Angkat Bicara

| 29 Jul 2020 15:57
Survival Show Kingdom Batal Tayang Tahun Ini, Stasiun TV Angkat Bicara
Survival show, Kingdom (Hankook Ilbo)

ERA.id - Salah satu survival show yang dijadwalkan tayang tahun ini, Kingdom terpaksa membatalkan penayangannya. Mnet selaku stasiun televisi yang menyiarkan acara itu pun angkat bicara. 

Salah seorang sumber dari Mnet mengatakan ke Hankook Ilbo tentang desas desus yang beredar. Menurut orang dalam yang tak diketahui namanya, tayangan Kingdom batal tayang karena berbagai kendala yang mereka hadapi. 

“Para produser sedang berdiskusi untuk menampilkan tayangan Kingdom dengan format yang berbeda, sayangnya acara tersebut tidak menjadi bagian yang tayang tahun ini,” kata perwakilan Mnet, dikutip Hankook Ilbo, Rabu (29/7/2020). 

Sebelum membatalkan penayangan, survival ini sempat dikritik oleh penonton karena dianggap lebih mengutamakan finalis dari CJ ENM. Sayangnya rumor itu dibantah dengan berbagai kendala yang terjadi selama produksi. 

Apalagi kendala itu ditambah dengan padatnya jadwal tayang survival show di Mnet tahun ini, mulai dari I-LAND season 2, CAP-TEEN, hingga Show Me The Money 9. 

Program Kingdom sendiri merupakan lanjutan dari Road to Kingdom yang sebelumnya sudah digelar. Dari acara itu, grup The Boyz berhasil terpilih sebagai pemain tetap di acara Kingdom. 

Sementara itu, pembatalan penayangan ini sedikit menguntungkan bagi The Boyz lantaran mereka sedang disibukkan dengan persiapan comeback dalam waktu dekat. 

Tags :
Rekomendasi