Alex Pina Bocorkan Babak Akhir Dari Money Heist Season Kelima

Tim Editor

Topeng dalam film <i>Money Heist</i>.

ERA.id - Serial kriminal Spanyol, Money Heist atau yang juga dikenal dengan La Casa de Papel akhirnya mengeluarkan season kelima yang juga bakal jadi babak akhir petualangan Tokyo Cs. Alex Pina produser eksekutif Money Heist mengungkap seri terakhir ini bakal jadi yang terkejam dari empat seri sebelumnya.

Setelah sukses dan bikin penasaran penonton di season keempatnya, akhirnya serial Money Heist akan memasuki babak akhir. Mulai 3 Agustus 2020, proses syuting season kelima Money Heist bakal dimulai di Spanyol.

“Kami telah menghabiskan waktu hampir setahun untuk memikirkan bagaimana cara memecah kelompok. Bagaimana menempatkan Profesor di atas tali,” kata Alex Pane, dikutip dari Deadline, Sabtu (1/8/2020).

Menurut kabar yang beredar, babak akhir dari pencurian terbesar oleh kelompok narapidana Spanyol ini akan memiliki 10 episode. Pane juga menegaskan tak banyak mengubah karakter asli dari para pemain di empat season sebelumnya.

Buat urusan naskah, Pane kembali menggandeng Javier Gómez Santander dan Alex Rodrigo yang duduk sebagai sutradara. Selain itu,  Jesús Colmenar Cristina López Ferraz juga akan berperan sebagai produser eksekutif.

“Perang mencapai tingkat yang paling ekstrim dan biadab, tetapi juga jadi musim yang paling epik dan menarik,” ungkap Pane.

Money Heist season kelima akan kembali dimeriahkan oleh Ularsula Coberó (Tokyo), Álvaro Morte (Profesor), Itziar Ituño (Lisbon), Pedeo Alonso (Berlin), Miguel Hereán (Rio), Jaime Lorente (Denver), Esther Acebo (Stockholm), Enrique Arce (Arturo), Darko Peric (Helsinki), Hovik Keuchkerian (Bogata), Luka Peros (Marseille), dan Belén Cuesta (Manila).

Bukan cuma itu aja, pemain Sense 8, Miguel Ángel Silvestre dan Patrick Criado, dipastikan bergabung dengan tim perampok bertopeng. Duh jadi makin penasaran, deh!

Tag: film

Bagikan :