Terpisah 8 Bulan, Nicole Kidman Akhirnya Peluk Ibunda Tercinta

| 04 Aug 2020 12:50
Terpisah 8 Bulan, Nicole Kidman Akhirnya Peluk Ibunda Tercinta
Momen Nicole Kidman memeluk ibu (Instagram)

ERA.id - Setelah hampir delapan bulan berpisah dengan Ibunya akibat korona, aktris Nicole Kidman akhirnya bisa bertemu dan berkumpul kembali bersama sang ibu. Kidman langsung memeluk Ibunda tercinta saking tak kuasanya menahan rindu. Momen itu dia bagikan di Instagram. 

Lewat potret yang dia bagikan melalui Instagram, Kidman terlihat sangat bahagia sambil memeluk ibunya. Tak lupa dia menyisipkan pesan dan kerinduan lewat caption di postingan Instagram tersebut. 

“Terasa sangat nyaman bisa memeluk ibu saya. Ini sudah 8 bulan. Saya melewatkan ulang tahunnya ke-80, tapi sekarang saya sudah disini. Aku mencintaimu, Ibu,” tulis Kidman di laman Instagramnya, Selasa (4/8/2020). 

Kabarnya setelah berhasil bertemu Ibunda tercintanya, aktris 53 tahun ini sudah kembali ke Australia bersama suaminya, Keith Urban bersama dua anaknya, Sunday  dan Faith. 

Selama masa pandemi COVID-19, keluarga itu tercatat menjalani masa karantina mandiri selama dua minggu di Southern Highlands, New South Wales. 

Kembalinya Kidman ke Australia ini bertujuan untuk memulai syuting proyek terbarunya, Nine Perfect Strangers. Dia pun diberikan akses dan izin khusus agar bisa kembali ke Australia dari Screen NSW, sebuah agen yang bertanggung jawab untuk mendukung seni di New South Wales. 

“Produser eksekutif Kidman dan tim intinya telah diberi wewenang untuk mendirikan pusat produksi yang terisolasi di bawah karantina dan diawasi penuh oleh polisi di Southern Highlands,” kata salah satu perwakilan Urban, dikutip Fox News, Selasa (4/8/2020). 

Tags : artis
Rekomendasi