Film Horor Nicole Kidman “The Others” Bakal Dibikin Ulang oleh Universal Pictures

| 13 Oct 2020 11:15
Film Horor Nicole Kidman “The Others” Bakal Dibikin Ulang oleh Universal Pictures
Nicole Kidman (Instagram)

ERA.id - Film yang dibintangi Nicole Kidman, The Others akan di-remake oleh Universal Pictures. Film bergenre horor ini merupakan garapan sutradara Chili Alejandro Amenabar. 

Menurut laporan Deadline, Selasa (13/10/2020) pihak Universal Pictures berhasil mengalahkan beberapa pesaing dari rumah produksi untuk remake film The Others. Universal berhasil memegang hak dari Sentient Entertainment, yang dilakukan lewat perang dagang bulan April lalu di The Remake Co. dan Video Mercury milik FilmSharks. 

The Others sendiri merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Nicole Kidman. Berlatar tahun 1945 di sebuah pedesaan kecil di pulau Jersey, Inggris. 

Kidman berperan sebagai Grace Stewart, yang secara kebetulan didatangi oleh satu keluarga misterius di kediamannya. Sekelompok orang yang sering muncul ini mulai dari pria, wanita, wanita tua, dan seorang anak bernama Victor yang mengklaim rumah itu miliknya. 

Selain meraih penghargaan Goya Awards Spanyol, film ini juga berhasil menjadi box office dengan meraih lebih dari 200 juta dolar. Padahal biaya produksinya hanya menyentuh angka 17 juta dolar. 

Film ini juga memenangkan penghargaan bergengsi, termasuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk Amenabar. 

Kabarnya Universal Pictures bakal bekerjasama dengan presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sebagai eksekutif produser. Cerezo sendiri sebelumnya mendapat hak cipta film ini saat ia membeli Sogecine. Tak sendirian Cerezo juga akan dibantu oleh Guido Rud, Michael, dan Jeeny Miller dari Miller Way. 

Sementara itu untuk bagian produksi akan dipegang oleh Sentient’s Renee Tab (FX’s “Feud: Bette and Jaon”), Christopher Tuffin, serta Lucas Akoskin dari Aliwen Entertainment. 

Tags : film
Rekomendasi