Jaehyun NCT Debut Akting Sebagai Pemeran Utama Drama 'Dear.M'

| 04 Aug 2020 21:14
Jaehyun NCT Debut Akting Sebagai Pemeran Utama Drama 'Dear.M'
Jaehyun NCT (Sprokhan)

ERA.id - Personel NCT, Jaehyun dikabarkan menerima tawaran untuk debut sebagai aktor di drama Dear.M. Pihak agensi pun mengatakan artisnya sedang mempertimbangkan tawaran itu. 

“Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi Dear.M,” kata SM Entertainment, dikutip Sportskhan, Selsa (4/8/2020). 

Nantinya penyanyi 23 tahun ini bakal berperan sebagai Min Ho alias pemeran utama pria di drama Dear.M. Drama ini sendiri merupakan spin-off dari seri web drama populer Love Playlist, yang diproduksi oleh Playlist. 

Seri web drama Love Playlist sendiri pertama kali tayang tahun 2017 dan baru saja menyelesaikan musim keempatnya bulan Agustus 2019. Selain itu, menurut perwakilan film, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang bermain di Love Playlist 4 kabarnya akan kembali terlibat di drama baru ini.

Bukan cuma itu saja, kabarnya drama ini juga sedang dalam tahap diskusi untuk bisa ditayangkan di stasiun televisi KBS dibandingkan hanya tayang di web saja. 

Jika nantinya Jaehyun menyetujui tawaran ini, maka bisa dipastikan dirinya debut sebagai aktor lewat Love Playlist musim kelima. 

Tags : kpop
Rekomendasi