Tayang Perdana, Doyoung NCT Lihat Masa Depan di Drama Cafe Midnight Season 3

| 19 Feb 2021 14:45
Tayang Perdana, Doyoung NCT Lihat Masa Depan di Drama Cafe Midnight Season 3
Doyoung NCT (Instagram @cafe_midnight_)

ERA.id - Doyoung NCT akhirnya resmi debut sebagai seorang aktor melalui drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker. Episode pertama drama debutnya tersebut telah tayang pada pukul 10 malam, Jumat (19/2/2021). Pada episode perdana tersebut, Doyoung mendadak bisa melihat masa depan.

Seperti yang diketahui, pada drama tersebut Doyoung memerankan karakter bernama Son Ji Woo. Son Ji Woo sendiri digambarkan sebagai sosok siswa sekolah menengah atas yang tampak sempurna, mulai dari penampilan, kepintaran, serta kepribadian.

Meski tampak sempurna, nyatanya ia terjebak dalam emosi yang membingungkan ketika ibunya mulai kehilangan ingatan. Selain itu, karakter yang diperankan oleh Doyoung ini juga diceritakan menyimpan perasaan pada salah satu teman wanitanya.

Pada episode perdananya, Son Ji Woo memasuki sebuah kafe aneh yang tidak tampak di peta, dan dikelola oleh seorang wanita misterius. Ketika masuk ke dalam kafe tersebut, karakter yang diperankan oleh Doyoung itu tak sengaja mendadak bisa melihat masa depan.

Selain didapuk sebagai pemeran utama, member dari boy grup NCT ini juga akan mengisi salah satu soundtrack di drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Rekomendasi