Kasus Bullying Tercium Pihak Televisi, Park Hye Soo Terancam Dipecat dari Drama Dear. M

| 18 Mar 2021 12:05
Kasus Bullying Tercium Pihak Televisi, Park Hye Soo Terancam Dipecat dari Drama Dear. M
Park Hye Soo di Dream Dear. M (Instagram @kbsdrama)

ERA.id - Setelah skandal bullying yang menimpa Park Hye Soo terkuak, drama yang mendapuknya sebagai pemeran utama, yaitu Dear. M terpaksa menunda penayangannya. Drama ini harusnya tayang pada 26 Februari lalu, namun harus ditunda tanpa keterangan kapan tanggal pastinya akan dirilis. 

Pada Selasa (16/3/2021), pihak dari saluran TV KBS mengungkapkan suatu kabar mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa pihak produksi sedang memantau kasus bullying Park Hye Soo. Jika kasus tersebut terus berlanjut, pihak produksi sudah berencana untuk mengganti Park Hye Soo dan melakukan syuting ulang.

"Saat ini ada perselisihan kebenaran tentang kontroversi tersebut dan polisi masih menyelidiki kasusnya. Sehingga KBS memutuskan untuk menunda penayangan drama. Berdasarkan hasilnya, kami akan menerapkan semua langkah yang bisa dilakukan termasuk pergantian pemain dan melakukan syuting ulang," ujar perwakilan drama Dear. M, dilansir dari Gamevos.com, Kamis (18/3/2021).

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan bahwa para pemain drama Dear. M lainnya sangat berharap drama ini tidak dibatalkan. Ini karena drama ini merupakan drama pra-produksi, di mana syuting semua episode sudah selesai. 

"Para pemain yang tampil di Dear. M sangat merasa kehilangan. Karena ini adalah 100 persen drama pra-produksi, banyak dari mereka yang sudah menunggu penayangan pertamanya. Mereka hanys ingin drama ini tidak dibatalkan," lanjut perwakilan drama Dear. M. 

Drama ini sendiri dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat Korea, mulai dari Jaehyun NCT, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, dan Lee Jin Hyuk. 

Rekomendasi