Nia DaCosta Bakal Sutradarai Sekuel Captain Marvel

| 06 Aug 2020 10:21
Nia DaCosta Bakal Sutradarai Sekuel Captain Marvel
Captain Marvel (Instagram)

ERA.id - Sutradara film Candyman, Nia DaCosta akan menyutradarai sekuel film Captain Marvel. Film ini rencananya tayang 8 Juli 2022.

Menurut sumber Deadline, Kevin Feige pihak Marvel Studio sebelumnya sudah bertemu dengan beberapa calon sutradara handal, salah satunya Nia DaCosta. Dari pertemuan itu, kabarnya Feige lebih tertarik dengan DaCosta dibanding lainnya. 

Sekuel Captain Marvel ini kembali menghadirkan Brie Larson sebagai Carol Danvers, seorang pilot pesawat tempur yang banting stir jadi superhero. 

Film pertama yang rilis di tahun 2019 bisa dibilang sukses dengan meraih 1,1 miliar dolar AS secara global. Sedangkan film keduanya ini direncanakan tayang pada 8 Juli 2022. 

Megan McDonnell penulis naskah Wanda Vision kabarnya juga akan menulis naskah untuk film sekuel Captain Marvel. 

Nama Nia DaCosta sendiri pertama kali dikenal lewat debutnya di Little Woods, yang dibintangi oleh Tessa Thompson. Film itu berhasil ditayangkan perdana di Festival Film Tribecca tahun 2018. 

Sedangkan film Candyman yang juga dibawah arahannya mengalami penundaan tayang akibat adanya pandemi COVID-19. Candyman sendiri harusnya tayang 12 Juni 2020, tetapi mundur menjadi 16 Oktober 2020. 

Tags : film
Rekomendasi