Main di Film Marvel, Park Seo Joon Beri Kujutan Bakal Perankan Karakter Biseksual, Jadi Siapa?

| 26 Jul 2022 19:27
Park seo joon biseksual (Dok: Marvel Updates)

ERA.id - Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon dilaporkan akan memainkan karakter biseksual dalam film Marvel mendatang. Park Seo Joon diduga akan memainkan karakter Noh-Varr dalam sekuel Captain Marvel, The Marvel.

Rumor yang menyebut Park Seo Joon akan memerankan karakter biseksual ini muncul dari serangkaian cuitan akun penggemar Marvel, Marvel Updates. Dalam cuitan itu dikatakan Park Seo Joon akan memiankan Noh-Varr, karakter biseksual di film The Marvel.

"Park Seo Joon akan memainkan Noh-Varr di The Marvels #TheMarvels #Marvel #MarvelStudios," cuit akun @marvel_updat3s.

Menurut laman Marvel Studios, karakter Noh-Varr adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh penulis Grant Morrison dan seniman J.G. Jones di tahun 2000. Noh-Varr menjadi bagian dari Avengers muda yang merupakan rekayasa genetik dengan DNA kecoa.

Karakternya pertama kali muncul di komik Marvel Boy #1 pada Agustus 2000. Kemunculannya di Marvel Boy sendiri membuat karakter Noh-Varr juga dikenal dengan nama tersebut. Setelah itu, Noh-Varr muncul di Civil War: Young Avengers/Runways dan New Avengers: Illuminati seri terbatas.

Setelah penampilannya di Secret Invasion, ia bergabung dengan Dark Avengers sebagai Captain Marvel. Dia adalah anggota tim Avengers utama sebagai Pelindung. Sebagai Marvel Boy dia adalah bagian dari Avengers Muda, Avengers Pantai Barat dan Penjaga Galaxy.

Selain menjadi bagian Avengers muda, Noh-Varr juga dikenal sebagai simbol seks. Ia bahkan menduduki posisi kedua di daftar ComicsAlliance dari 50 Karakter Pria Terseksi di Komik. Hal yang menarik perhatian dari karakter Noh-Varr adalah ia seorang biseksual, yang pernah menjalin cinta dengan Hawkeye muda dan Loki semasa muda.

"Noh-Varr secara terbuka bi, dan telah memiliki hubungan dengan Kate Bishop (Hawkeye muda) dan main mata dengan Loki muda (itu rumit). Selain menjadi Kree yang tangguh, dia juga ditingkatkan dengan DNA insektoid, semacam versi alien dari Spider-Man," kata Daniel Tessier dikutip Geeks via Koreaboo, Selasa (26/7/2022).

Selain sempat menaruh hati dengan Loki versi muda, Noh-Varr juga memicu romansa baru dengan Hercules. Dalam film Marvel sendiri, karakter Hercules diperankan oleh Brett Goldstein, yang muncul dalam adegan pasca-kredit untuk film Thor: Love and Thunder.


Rekomendasi