David Guintoli akan Mengisi Suara Bruce Wayne di Film Batman: Soul of The Dragon

| 13 Aug 2020 10:15
David Guintoli akan Mengisi Suara Bruce Wayne di Film Batman: Soul of The Dragon
Film Batman: Soul of The Dragon (Dok.

ERA.id -Warner Bros akhirnya mengumumkan nama-nama aktor yang akan bekerjasama di film animasi Batman: Soul of The Dragon. Nama David Guintoli dipercaya untuk mengisi suara Bruce Wayne alias Batman di film animasi terbaru DC. 

Batman: Soul of The Dragon merupakan sebuah cerita asli yang tidak diadaptasi dari cerita komik ataupun buku dari DC. Di mana fokus ceritanya akan berlatar belakang tahun 1970-an. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Sam Liu, yang sebelumnya juga menyutradarai Batman: The Killing Joke. 

Berangkat dari cerita asli, urusan naskah akan diserahkan ke Jeremy Adams, penulis naskah film Lego DC, Batman: Family Matters. Sebelumnya pihak DC juga sudah mengkonfirmasi kehadiran Bruce Timm sebagai eksekutif produser yang akan bekerjasama dengan Sam Liu. 

Selain David Guntoli, menurut laporan Hollywood Reporter para pengisi suara inti di film animasi ini juga sudah dalam formasi lengkap. Mereka diantaranya Mark Dacascos sebagai Richard Dragon, Kelly Hu sebagai Lady Shiva, Michael Jai White sebagai Ben Turner / Bronze Tiger, James Hong sebagai O-Sensei, dan Josh Keaton sebagai Jeffrey Burr. 

Nantinya film animasi ini akan fokus dengan kisah Bruce Wayne yang menghadapi ancaman mematikan dari masa lalunya. Dia mencoba mencari tahu dan mengungkap misteri hilangnya pelatih seni bela dirinya. Di mana O-Sensei hilang secara misterius setelah latihan bersama. 

Demi mencari keberadaan O-Sensei dia dibantu oleh ketiga temannya di kelas bela diri. Mereka adalah Richard Dragon, Lady Shiva, dan Ben Turner. Ketiga rekan Batman yang membantu itu bahkan dianggap sebagai seniman bela diri terbaik yang dimiliki oleh DC Universe. 

Di film ini Bruce Wayne juga menukar Batmobile dan Batarang yang menjadi ciri khas dari pahlawan bertopeng itu. Menurut laporan Screen Rant, cerita ini terinspirasi dari seri buku komik karangan Dennis O ‘Neil Richard, Dragon: Kung-Fu Fighter. 

Batman: Soul of The Dragon ini rencananya akan tayang pada tahun 2021. Mengingat masa pandemi saat ini membuat sejumlah sineas memilih untuk menunda semua film yang sudah selesai digarap. 

Tags : film
Rekomendasi