Son Ye Ji dan Kang Ha Neul Dapat Tawaran Pemeran Utama di Drama Sejarah

| 25 Aug 2020 17:30
Son Ye Ji dan Kang Ha Neul Dapat Tawaran Pemeran Utama di Drama Sejarah
Son Ye Ji dan Kang Ha Neul (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Son Ye Ji dan Kang Ha Neul dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain di drama bertema sejarah, Pyeonggang: Cut By The Heart. Kedua agensi dari aktor hebat ini pun langsung merilis pernyataan terkait berita itu. 

Diberitakan Sports Seoul agensi dari Son Ye Ji, MS Team Entertainment langsung merespon berita yang membawa nama artisnya di tawaran drama sejarah itu. Dalam pernyataannya agensi membenarkan aktris cantik itu mendapat tawaran di drama Pyeonggang: Cut By The Heart. 

“Ini adalah salah satu proyek yang telah dia terima tawarannya, dan belum ada yang diputuskan. Dia (Son Ye Ji) sedang sibuk di proyek film Hollywood-nya, Cross,” kata MS Team Entertainment, Selasa (25/8/2020). 

Senada dengan agensi Son Ye Ji, TH Company yang menaungi Kang Ha Neul juga langsung merespon dan membenarkan berita itu. Menurutnya saat ini Kang Ha Neul sedang membaca dan mempertimbangkan tawaran itu. 

Drama Pyeonggang: Cut By The Heart ini akan fokus dengan kisah cinta seorang putri Pyeonggang yang sangat tragis. Sang putri menyukai On Dal, pria miskin yang tinggal di sebuah gubuk di hutan bersama ibunya. 

Kisah cinta tragis mereka pun dimulai saat On Dal bertemu putri Pyeonggang dan mengatakan dia ingin tinggal di gubuk bersama On Dal. Bukan cuma itu aja, Putri Pyeonggang juga berjanji akan mengajarinya ilmu bela diri serta baca-tulis. 

Baik Son Ye Ji dan Kang Ha Neul pun mendapat tawaran sebagai pemeran utama di drama sejarah itu. 

Drama sejarah ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho, yang sebelumnya sudah menggarap sejumlah drama populer seperti Simdang, Light’s Diary, Different Dreams, dan King Maker: The Change of Destiny. 

Tags : drama korea
Rekomendasi