Ryan Reynolds Bakal Tulis dan Bintangi Film Komedi Upstate

| 26 Aug 2020 10:30
Ryan Reynolds Bakal Tulis dan Bintangi Film Komedi Upstate
Ryan Reynolds (Instagram)

ERA.id - Pemeran utama di film Deadpool, Ryan Reynolds dipercaya oleh Netflix sebagai penulis dan bintang utama film komedi Upstate. Dia akan bekerjasama dengan John August. 

Nama John August sendiri bagi Reynolds sudah tak asing lagi. Mereka pernah bertemu dan terlibat di film Thriller sci-fi tahun 2007 berjudul The Nines. Kali ini mereka kembali dipertemukan lewat film komedi Upstate yang bakal tayang di Netflix. 

Reynolds dan August juga duduk di kursi eksekutif produser, dengan Reynolds yang membawa perusahaannya, Maximum Effort. 

Sementara itu kerjasama aktor 43 tahun ini dengan Netflix bukan kali pertama yang dia lakukan. Sebelumnya dia terlibat di film 6 Underground yang disutradarai oleh Michael Bay. Dia juga terlibat di film Red Notice bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson. 

Baru-baru ini, suami dari Blake Lively juga turut berpartisipasi di film The Hitman’s Wife’s Bodyguard di bawah arahan Patrick Hughes yang rencananya bakal tayang tahun 2021. Di film itu dia beradu akting dengan Samuel L. Jackson. 

Sementara August tercatat di berbagai film hit mulai dari Charlie’s Angels, Big Fish, Charlie and the Chocolate Factory, Dark Shadows, hingga film Disney live-action, Aladdin. 

Tags : film
Rekomendasi