3 Rekomendasi Film Horor Thailand Meski Rating IMDB-nya Rendah

Tim Editor

Potongan film Ghost Wife

ERA.id - Siapa sih yang tidak merinding dengan film horor Thailand? Beberapa filmnya bahkan diulas oleh IMDB. Di Indonesia, pasar film horor Thailand juga terhitung banyak.

Buktinya, di laman-laman streaming dan program televisi banyak menyuguhkan film horor Thailand. Logika sederhananya begini, jika film sudah masuk TV, maka film itu pasti teruji betul kualitas dan penontonnya jelas banyak.

Nah, berdasar dari situs IMDB, ada 3 film rekomendasi dari ERA untuk menemani malam kamu atau waktu liburan kamu. Rekomendasi ini seru, walau ratingnya di IMDB di bawah 9. Apa saja filmnya?

Ghost Wife

Ghist Wife/MarcusGoh

 

Film ini mengisahkan seorang perempuan yang meninggal dan menjadi hantu setelah ia memilih menggugurkan kandungan, karena ia dihamili pacarnya. Arwah perempuan ini lalu menunggu kekasihnya pulang ke kosannya. Kehidupan orang lain di kosan perempuan ini tewas, membuat film ini menjadi seru. Ratingnya di IMDB 5,5.

The Promise/Puen Tee Raluek

Poster The Promise/At The Movies

 

Film ini tentang perjanjian dan siapa yang ingkar. Ib menjadi hantu penunggu sebuah gedung, karena temannya, Bourn, tak menemaninya bunuh diri. Ib menembak dirinya sendiri setelah stres karena orangtuanya jatuh miskin setelah ekonomi Thailand ambruk. Ratingnya di IMDB 6.

Ladda Land

Ladda Land/Cinejour

 

Film ini bercerita tentang keluarga yang tinggal dalam kompleks angker. Kejadian aneh melingkupi mereka tak lama setelah ia masuk rumah baru. Hubungannya dengan orang-orang di kompleks itulah yang pasti membuat dirimu merinding jika menontonnya. Ratingnya di IMDB 6,3.

Tag: film thailand film horor

Bagikan: