3 Drama Seru yang Hits di Korea dan Jepang untuk Temani Masa PSBB

| 18 Sep 2020 22:07
3 Drama Seru yang Hits di Korea dan Jepang untuk Temani Masa PSBB
Once Again (Dok. Viu)

ERA.id - Hadirnya drama-drama baru akan membuat kamu terhibur selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Jangan lewatkan kisah keluarga yang penuh masalah, pernikahan terpaksa serta cerita penyelidikan pembunuhan yang dipadu asmara pelik yang telah terbukti mencetak hits di Korea dan Jepang.

Apa saja? Berikut rekomendasi drama seru yang mencetak hits di Korea dan Jepang untuk menemani masa PSBB kamu yang dirangkum dari info media Viu yang diterima Era.id.

1. Once Again

Once Again mendapatkan rating sangat tinggi di masa awal penayanyannya di Korea, sehingga Anda tak boleh melewatkan drama seru ini. Once Again menceritakan tentang keluarga Song yang memiliki empat anak. Orangtua mereka adalah Song Young Dal (Cheon Ho Jin), ayah yang memiliki sifat pelit dan ibunya Jang Ok Bon (Cha Hwa Yeon) yang humoris namun materialistis. Perbedaan sifat memunculkan konflik lain di antara keduanya. Ditambah lagi, keempat anak mereka tidak pernah akur dan memiliki persoalan masing-masing.

Anak pertama, Song Joon Sun (Oh Dae Hwan), dan anak kedua adalah Song Ga Hee (Oh Yoon Ah). Mereka bercerai dari pasangan masing-masing dan tinggal kembali di rumah orangtua mereka. Song Na Hee (Lee Min Jung) adalah anak ketiga, memiliki karir yang baik sebagai dokter namun mengalami kegagalan dalam berumah tangga, seperti kedua kakaknya. Si bungsu Song Da Hee (Lee Cho Hee) juga punya masalah rumit, dengan pertunangan yang terpaksa dibatalkan karena suatu alasan. Setiap karakter dalam cerita Once Again memiliki persoalan masing-masing yang akan menguras emosi Anda pada setiap episode. Akankah keluarga Song mampu menemukan jalan keluar dari persoalan mereka? Once Again telah tayang mulai minggu ini di Viu.

2. Brilliant Heritage

Apa yang terjadi jika seorang wanita lajang berusia 33 tahun menikah dengan pria berusia 80 tahun? Hal ini terjadi dengan Kong Kye Ok (Kang Se Jung) yang melakukan pernikahan karena terpaksa dengan Boo Young Bae (Park In Hwan), seorang jutawan kaya raya. Boo Young Bae memiliki empat anak yang tampan, yaitu Boo Sul Ak (Shin Jung Yun), Boo Baek Doo (Kang Shin Joo), Boo Geum Kang (Nam Sung Jin) dan Boo Han Ra (Park Shin Woo).

Menjalani pernikahan tanpa landasan cinta sudah cukup sulit bagi Kong Kye Ok, belum lagi ditambah dengan menghadapi masalah-masalah yang terus muncul. Salah satunya adalah ketika warisan Boo Young Bae diperebutkan oleh orang-orang di sekelilingnya. Siapakah yang akan mendapatkannya? Lalu, bagaimana dengan nasib pernikahan Kong Kye Ok? Saksikan di Viu sekarang.

3. Hundred Million Stars From The Sky

Katase Ryo (Takuya Kimura) adalah seorang koki di restoran mewah dan seorang perayu wanita yang ulung. Menurutnya, wanita dapat dengan mudah dicampakkan ketika ia merasa jenuh. Detektif Dojima Kanzo (Sanma Akashiya) sedang mengalami pasang surut dalam pekerjaan dan berpikir untuk menutup usahanya. Kedua pria ini dipertemukan tanpa sengaja dalam kasus dugaan bunuh diri yang ternyata sedang diselidiki oleh Kanzo.

Misteri terkuak, kasus tersebut ternyata merupakan pembunuhan. Permasalahan lain juga muncul ketika adik Kanzo, Dojima Yuko (Eri Fukatsu) jatuh cinta kepada Ryo. Khawatir dengan nasib adiknya, Kanzo berupaya membebaskan sang adik dari godaan Katase Ryo. Seiring berjalannya waktu, masa lalu kelam Dojima Kanzo mulai terbongkar. Lalu, muncul juga hal lain yang mengaitkan antara Dojima Kanzo, adiknya dan Katase Ryo. Apakah yang sebenarnya terjadi dengan ketiganya? Hanya ada di Viu. Nonton sekarang.

Rekomendasi