Spoiler 5 Adegan yang Bikin Baper di Drama True Beauty

| 21 Dec 2020 07:15
Spoiler 5 Adegan yang Bikin Baper di Drama True Beauty
Drama True Beauty (Dok. Viu)

ERA.id - Drama True Beauty menampilkan beberapa hubungan yang makin membuat penasaran. Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) melalui beberapa momen konyol sekaligus spesial yang tak mungkin dilewatkan para penonton setia.

Di sisi lain, peran Han Seo Jun (Hwang In Yeob) dalam kehidupan pribadi Su Ho mulai terkuak. Hal ini membuat drama Korea yang tayang eksklusif di Viu semakin seru. Waspadai spoiler, dan berikut 5 faktanya:

1.      Keributan di Kantin

Episode 3 ini menampilkan ketegangan yang mengejutkan. Seo Jun tiba-tiba mendekati Su Ho di kantin dan mengingatkannya tentang bencana maut yang pernah melibatkan Su Ho di masa lalu. Setelah mengeluarkan kalimat yang memancing emosi Su Ho, ia melangkah menuju Joo Kyung dan mulai melancarkan aksi lainnya.

Tingkah menyebalkan ini membuat emosi Su Ho memuncak. Ia menarik kerah baju Seo Jun. Sebenarnya, apa hubungan Su Hoo dan Seo Jun di masa lalu?

Drama True Beauty (Dok. Viu)

2.      PDKT di Depan Sekolah

Penampilan aktris dan model cantik Im Se Mi dalam True Beauty layak mendapat pujian. Pesonanya sebagai Im Hye Kyung, kakak Joo Kyung, memukau sejak episode perdana dengan kekonyolan yang sangat menghibur.

Pada episode 3, Hye Kyung berhasil berinteraksi dengan guru sekolah Joo Kyung yang sempat membuatnya penasaran. Saat mobil sang guru mengalami masalah, tanpa malu Hye Kyung melakukan pendekatan agresif. Guru bernama Han Joon Woo (Oh Ui Shik) itu pun tersihir dengan kelihaiannya mengatasi masalah di depan sekolah. Apakah ia mulai menyukai Hye Kyung juga?

3.      Dalam Guyuran Hujan

Detik-detik pengungkapan rahasia riasan Joo Kyung baru terungkap dalam episode ini. Ia sempat berkelit mati-matian agar tak ada satu pun orang di dunia ini mengetahui wajah aslinya, kecuali keluarganya sendiri.

Pertahanannya nyaris goyah ketika semua alasan yang ia ungkapkan dapat dipatahkan dengan mudah. Kekalahan ini membuat Joo Kyung harus menuruti permintaan kecil yang datang bertubi-tubi dan menganggu kehidupannya. Meski Joo Kyung berjuang untuk meluluskan semua permintaan, ia mulai menyadari bahwa rahasia ini sesungguhnya telah membuatnya tertindas. Adegan di bawah guyuran hujan dalam taman akan membuat penonton terhenyak dengan kepedihan yang dirasakan Joo Kyung. Apakah ia dapat lepas dari ancaman ini?

 

4.      Makan Siang Spesial

Sebuah momen spesial mengantarkan Joo Kyung dan Su Ho menikmati makan siang di atas bangunan sekolah. Hanya mereka berdua dengan menu-menu lezat. Sayangnya, Su Ho tidak dapat menikmati semua makanan karena ia menganggap rasanya aneh.

Namun ia tidak menyangka, Joo Kyung dapat menyulap semua makanan itu menjadi lezat bagi lidah Su Ho. Teknik penyajiannya sempurna. Bagaimana caranya?

Drama True Beauty (Dok. Viu)

5.      Audisi Pertunjukan Bakat

Makan siang itu mengantarkan Joo Kyung pada Audisi Pertunjukan Bakat sekolah. Setelah teman-temannya tampil dengan beragam bakat, ia menunjukkan talenta menari di hadapan para guru.

Su Ho juga tak melewatkan kesempatan tersebut. Namun wajah para guru yang terkejut menjelaskan nasib Joo Kyung selanjutnya. Ia meninggalkan ruangan audisi dengan berlari kencang. Apa yang terjadi?

Selepas kejadian itu, Su Ho justru rupanya semakin penasaran dengan Joo Kyung.

Rekomendasi