Rekomendasi Film Action Terbaik Akhir Pekan yang Tayang di Netflix

| 19 Sep 2020 16:05
Rekomendasi Film Action Terbaik Akhir Pekan yang Tayang di Netflix
Film Extraction. (Foto: Netflix)

ERA.id - Menikmati akhir pekan tak lengkap rasanya tanpa mengisi waktu dengan hal-hal menarik, salah satunya menonton film. Apalagi di masa pandemi seperti ini, menghabiskan waktu di rumah memang paling cocok dengan nonton film, terutama film bergenre action. 

Berikut ini rekomendasi film bergenre action dari era.id yang bisa di tonton di Netflix buat nemenin akhir pekan. 

The Old Guard

Salah satu film action orisinal dan eksklusif Netflix, The Old Guard ini bisa jadi salah satu tontonan wajib yang bisa masuk list kamu nih. Apalagi film ini diperankan oleh Charlize Theron yang masih keliatan segar bugar di usianya. 

The Old Guard menceritakan tentang Andy (Charlize Theron) dan para tentara bayaran yang hidup berabad-abad. Mereka sering kali mendapat misi yang tergolong ringan hingga berat. 

Suatu hari misi yang mereka jalankan diambang kegagalan. Belum lagi salah satu anggota mereka harus tewas saat menjalankan misi besar mereka. Kegagalan ini diduga akibat adanya penghianat di anggota mereka. 

Mampukah Andy menyelesaikan misi berbahaya dan mengungkap penghianat di anggotanya? Tonton langsung aja deh filmnya dari pada kamu penasaran. 

Extraction

Biasanya penggemar Marvel akrab banget sama Chris Hemsworth dengan palu dan karakter Thornya. Tapi di film Extraction dia bukan lagi jadi superhero berpalu, tapi sebagai tentara bayaran bernama Tyler Rake yang dikenal tak pernah takut. 

Dalam menjalankan misinya dia sering kali dapat tugas besar dari orang berkuasa. Suatu hari dia mendapat misi untuk menyelamatkan salah satu anak dari pengusaha narkoba yang diculik. 

Sayangnya misi penyelamatan itu justru sangat berbahaya bagi dirinya. Dia dihadapkan dengan dua pilihan, membunuh atau menyelamatkan tapi nyawanya terancam. 

Mampukah Rake menyelesaikan kebimbangannya?

Dangerous Lies

Film besutan Michael Scott, Dangerous Lies ini menampilkan aksi Camila Mendes sebagai Katie Franklin. Dia merupakan istri dari Adam Kettner (Jessie T. Usher) yang hidup penuh kesusahan. 

Demi sesuap nasi Katie harus bekerja di sebuah restoran cepat saji. Suatu hari tempatnya bekerja dirampok dan dijarah. Beragam kerugian menyebabkan Katie harus keluar dari restoran itu. 

Dia pun mendapat pekerjaan sebagai perawat seorang kakek bernama Leonard Wellesley (Elliott Gould) yang kaya raya dan tinggal sendirian. 

Mengetahui hal itu Katie pun meminta pertolongan ke Leonard untuk mempekerjakan suaminya, Adam sebagai tukang kebun. Tetapi sebelum itu terjadi, Leonard ditemukan tewas dengan surat wasiat dan warisan untuk Katie. 

Bukannya hidup bahagia mereka justru harus berhadapan dengan masalah baru. Mereka terpaksa berurusan dengan komplotan pembunuh dan penipu. 

Mereka juga harus memiliki motif kuat untuk memecahkan masalah itu dan menyelamatkan orang-orang yang pantas diselamatkan. Bagaimanakah perjuangan Katie dan Adam? 

Spenser Confidential

Salah satu film action yang menegangkan dan wajib ditonton selanjutnya ialah Spenser Confidential. Berkisah tentang seorang perwira polisi bernama Spenser (Mark Wahlberg) yang dijebloskan ke penjara. 

Penyebabnya lantaran dia ikut campur dalam sebuah kasus dan menyerang kaptennya sendiri, John Boylan (Michael Gaston). 

Suatu hari dia mendapat kabar mantan kaptennya tewas mengenaskan. Hal ini pun memicu dirinya yang berniat memulai hidup baru untuk menyelidiki kasus misterius itu. 

The Last Thing He Wanted

Kangen ngeliat aksi Anne Hathaway di film action? Tenang di film The Last Thing He Wanted ini dia jadi pemeran utama yang sukses mencuri banyak perhatian. 

Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Joan Didion, yang mengangkat cerita tentang seorang jurnalis senior bernama Elena McMahon (Anne Hathaway). Dia ditugaskan untuk melaporkan kondisi di El Salvador. 

Namun suatu hari dia meminta untuk kembali di tugaskan ke Amerika Tengah saat berada di Washington. Elena berusaha menghentikan laporan liputan khusus mengenai Pemilu Amerika Serikat 1984. 

Dia sempat menggantikan pekerjaan ayahnya sebagai penjual senjata api di Amerika Tengah. Dari pekerjaannya itu Elena justru menemukan rahasia besar tentang skandal politik Iran-Contra. Mampukah Elena menuntaskan rahasia itu?

Kelima film di atas pastinya memiliki alur cerita yang menantang sekaligus menegangkan. Tak ada salahnya jika kalian menonton film ini bareng keluarga di akhir pekan. 

Rekomendasi