Rekomendasi 4 Tontonan Seru di Akhir Pekan, dari Film Hush Hingga The Call

| 12 Dec 2020 18:15
Rekomendasi 4 Tontonan Seru di Akhir Pekan, dari Film Hush Hingga The Call
Film seru untuk akhir pekanmu di rumah saja.

ERA.id - Menikmati akhir pekan bersama keluarga cocok banget nonton drama atau film-film yang baru tayang. Apalagi film atau drama yang baru tayang ini seru banget buat di tonton dan punya jalan cerita yang sangat menarik. 

Tak berniat keluar di akhir pekan? Berikut ini rekomendasi tontonan akhir pekan yang bisa kamu tonton untuk nemenin malam mingguan di rumah saja.

1. Hush

Kangen ngeliat aksi Yoona SNSD akting? Di penguhujung tahun 2020 Yoona kembali berakting lewat drama Hush loh. Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul Silence Warning. Di drama ini ia beradu akting dengan aktor Hwang Jung Min. 

Menceritakan tentang seorang wartawan veteran bernama Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min). Joon Hyuk yang semula dikenal karena sering menegakkan keadilan, tiba-tiba saja goyah dengan pendiriannya sebagai wartawan. 

Namun di sisi lain ada Lee Ji Soo (Yoona), wartawan magang yang berani dan bertanggung jawab. Ji Soo juga dikenal sebagai wartawan yang gigih. 

Selain Yoona SNSD dan Hwang Jung Min, drama yang sudah tayang mulai Jumat (11/12/2020) ini juga dimeriahkan oleh penampilan Son Byung Ho, Yoo Sun hingga Kim Won Hae. 

2. The Crown Season 4

Persaingan politik dan romantisme Ratu Elizabeth II dan peristiwa yang terjadi di abad ke-20 bisa kamu tonton di The Crown Season 4. Di film ini Kerajaan Inggris sedang mencari pendamping untuk Pangeran Charles, yang kemudian mempertemukannya dengan Lady Diana Spencer. 

Sayangnya Lady Diana terkenal suka memberontak dan sering menimbulkan kekacauan di kerajaan sehingga menjadi kontroversial di mata anggota kerajaan. 

Namun di sisi lain sikapnya yang berani justru disukai oleh masyarakat. Di sisi lain Ratu Elizabeth menghadapi ujian lainnya yaitu berhadapan oleh Margaret Thatcher, perdana menteri wanita di Inggris. 

Serial yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Olivia Colman, Tobias Menzies, Elizabeth Debicki, Lesley Manville, Helena Bonham Carter, Josh O'Connor, dan masih banyak lagi. 

3. The Call

Teror misterius dari sebuah telepon mengintai keluarga Seo Yeon (Park Shin Hye). Bermula dari penemuan sebuah telepon tua di tempat tinggalnya semasa kecil. Seo Yeon sering menerima panggilan telepon misterius yang sering meminta pertolongan. 

Suatu hari telepon tua itu justru menjadi teror bagi ia dan keluarganya. Berbagai ketegangan pun mengancam nyawanya serta keluarga tercintanya. 

Mampukah Seo Yeon menyelamatkan dan membebaskan keluarganya dari teror telepon tua?

4. Alice in Borderlane

Serial Alice in Borderlane merupakan karya live-action dari anime Jepang berjudul Imawa no Kuni no Arisu karya Haro Aso. 

Cerita ini mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Ryohei Arisu (Kento Yamazaki). Ia sangat terobsesi dengan sebuah video gim dan membuat dirinya kecanduan. 

Suatu hari ia berharap berdoa agar memiliki hidup yang jauh lebih menantang saat festival kembang api. Tanpa disangka keinginannya itu pun terwujud. 

Tetapi ia harus menerima kenyataan bahwa semua orang di dunia lenyap dan hanya menyisakan dirinya dan dua orang kerabatnya, Karube (Keita Machida) dan Segawa (Yuki Morinaga). 

Salah satu cara agar mereka bisa bertahan hidup ialah dengan melakukan berbagai tantangan ekstrim yang diungkapkan oleh Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya).

Itu lah rekomendasi tontonan film yang bisa kamu saksikan buat mengisi akhir pekan. 

Tags : film The Call Hush
Rekomendasi