Ganteng dan Cantik, Yuk Lebih Dekat dengan Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Tim Editor

Sinetron Putri Untuk Pangeran (Instagram)

ERA.id - Salah satu program televisi swasta menyajikan sinetron baru berjudul Putri Untuk Pangeran yang tayang sejak Senin (15/6/2020). Bagi kamu yang belum ikutin keseruan sinetron remaja ini, yuk kenalan dulu sama para pemainnya yang bisa bikin kamu jatuh cinta. 

1. Verrell Bramasta

Siapa yang udah enggak asing dengan wajah tampan dan blasteran dari Verrell Bramasta? Tubuh tinggi dengan wajah maskulinnya ini sering kali terlihat di berbagai sinetron Indonesia, seperti Rajawali, 7 Manusia Harimau New Generation, Anak Sekolahan, Cinta Anak Muda, hingga yang terbaru Putri Untuk Pangeran. 

Di sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell berperan sebagai Pangeran yang dikenal usil, kaya raya, terkenal, dan berhati dingin. Pangeran juga sering tampil modis dengan beragam pakaian yang fashionable. Bukan cuma itu saja, dari pantauan Instagram miliknya, Verrell bahkan rela mengubah gaya rambutnya loh. 

2. Ranty Maria

Masih ingat dengan pemeran Luna di sinetron Heart Series? Yap bener banget nih Ranty Maria, gadis keturunan Manado-Korea ini jadi pasangan Verrell di sinetron Putri Untuk Pangeran. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Si cantik 200000 FOLLOWER PERTAMA AKAN DI FOLLBACK! @_rantymariia • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syarat Follow : @nicedayshop_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • @mhkimxx @moodsimpel_ @prillyllatunconsina96 @salshabilladri_ @cutt_syifah @elinajoerghh • • • #putriuntukpangeran #rantymaria #natashawilona #samudracintasctv #samudracinta #sctv #cintakarenacintasctv #syahnaz #cintaanakmudasctv #cintamisteri #ckcsctv #ckc #topengkaca #adityazoni #artisindonesia #7manusiaharimau #hitocaesar #megandomani #zoeabbasjackson #aisyahaqilah #raffinagita1717 #raffinagita #ammarzoni #irishbella #febbyrastanty #likeforlikes #likeforfollow #lfl #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllf

A post shared by RANTY MARIA 🔵 (@_rantymariia) on

Ranty berperan sebagai Putri, gadis yang berkuliah di satu universitas yang sama dengan Pangeran. Bedanya Putri harus membantu ibunya jualan demi mencukupi kehidupan keluarganya. 

Menariknya Putri mempunyai kemampuan untuk mendengar suara hati orang lain. Kekuatan ini dia miliki berkat ibunya. Sayangnya dia harus menjadi korban bully dari Pangeran karena kesalahan kecil yang dia buat. 

3. Riza Syah

Demi melindungi Putri dari kejahilan Pangeran, Rizky yang diperankan oleh Riza Syah pun hadir di kehidupannya. Dia selalu ada setiap saat Putri membutuhkan pertolongannya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

nungguin kamu lama banget ga muncul2 sampe rambutku memutih

A post shared by Riza Syah (@rizasyah_14) on

Padahal Rizky merupakan sahabat dekat Pangeran loh. Tapi sifat mereka yang bertolak belakang membuat Rizky justru memihak Putri. 

Sekadar informasi nih guys, Riza Syah ini merupakan aktor berkebangsaan Malaysia loh. 

4. Nicole Parham

Tak lengkap rasanya kalau sinetron tidak dibumbui dengan drama remaja rebutan laki-laki yang disukainya. Begitu juga dengan sinetron Putri Untuk Pangeran yang membawa Nicole Parham sebagai pemeran antagonis bernama Mel. 

Karakter Mel digambarkan sebagai gadis kaya raya yang terobsesi dengan Pangeran. Dia pun rela melakukan apa saja demi mendapatkan hati Pangeran. 

Mel pun punya geng yang diberi nama Trio Micin yang sering mendukungnya untuk melakukan berbagai hal. 

5. Evan Marvino 

Selain Verrell dan Riza, sinetron ini juga dilengkapi dengan kehadiran Evan Marvino sebagai Atta. Di dalam sinetron, Atta digambarkan sebagai kekasih Citra (Harini Sondakh) yang juga jadi second lead di sinetron itu. 

Bahkan kehadiran Atta dan Citra ini bagi sebagian besar penggemar justru lebih menarik. Apalagi konflik keluarga mereka yang masih menjadi teka-teki ini makin bikin fan penasaran. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy weekend guys ... Jangan lupa bahagia ☺️ Tukang fotonya : @harinisondakh 👽

A post shared by > E v a n ❌ M a r v i n o < (@evanmarvino) on

Tepatnya nanti malam kisah Atta dan Citra akan kembali berlanjut. Mampukah Atta dan Citra mempertahankan cinta mereka?

 

 

Tag: sinetron elite indonesia

Bagikan: