Sepi Job! Vin Diesel Banting Setir Jadi Penyanyi, Rilis Lagu "Feel Like I Do"

Tim Editor

Vin Diesel. (Twitter/Vin Diesel)

ERA.id - Aktor Fast and Furious, Vin Diesel memutuskan untuk banting setir jadi penyanyi selama pandemi. Bersama dengan DJ Kygo, Vin merilis lagu pertamanya. 

Kabar mengenai Vin Diesel menjadi penyanyi ini dia bagikan lewat unggahan di Instagram miliknya, Jumat (25/9/2020). Dalam unggahannya itu, aktor pemeran Dominic Toretto itu menyebut bocoran lagunya berjudul “Feel Like I Do”. 

Selama ini, saya sudah berjanji untuk merilis musik... didukung oleh Anda (fan), untuk keluar dari zona nyaman saya,” tulis Vin dalam keterangan Instagram-nya. 

Menurut pengakuannya, lagu berjudul “Feel Like I Do” ini dia ciptakan selama menjalani masa karantina akibat pandemi. Apalagi dia tercatat tak memiliki kegiatan apa pun di dunia akting setelah menyelesaikan film terakhirnya, Bloodshot dan Fast and Furious 9. 

Dia berharap dengan lagu pertamanya ini bisa disambut hangat oleh para fan dan membuat bangga keluarga serta pendukungnya. 

Dalam program acara The Kelly Clarkson Show, Ayah tiga anak itu mengungkap bagaimana alasan dan membuat keputusan ini di kariernya. 

“Saya diberkati pada tahun di mana saya biasanya berada di set film - seperti yang kamu tahu, itu tidak mungkin - saya memiliki saluran (cara) kreatif lain, cara lain untuk menunjukkan atau berbagi hatiku denganmu,” kata Vin Diesel, dikutip dari kanal YouTube The Kelly Clarkson Show, Jumat (25/9/2020). 

Selama acara yang direkam virtual itu, lagu bergenre EDM ini bisa dirilis berkat DJ asal Norwegia, Kygo. Baginya Kygo adalah orang pertama yang mempercayainya untuk terjun ke dunia tarik suara. 

“Jadi sekarang aku akan menampilkan lagu debut pertama di label Kygo, 'Feel Like I Do.' Saya harap Anda menyukainya,” kata Vin Diesel. 

Bukan hanya itu saja, saat Vin menjadi bintang tamu yang dipandu James Corden, dia mengatakan rencananya untuk merilis album setelah dirinya terlihat keluar dari studio rekaman, Abbey Road di London. 

Saat dikonfirmasi akan hal itu, Vin dengan tegas mengatakan dirinya ingin merilis album pertama. Apalagi anak-anaknya terlihat menyukai lagu yang sudah di rekam olehnya dan didengarkan setiap hari. 

“Saya sangat beruntung memiliki musik yang benar-benar orisinal. Tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain melihat putri saya yang berusia empat tahun berjalan-jalan di sekitar rumah menyanyikan lagu-lagu yang dia dengar ini,” kata Vin kepada James Corden. 

Film terakhir yang dibintangi oleh Vin Diesel, Fast and Furious 9 (F9) seharusnya sudah tayang sejak Mei 2020. Tetapi penayangannya tertunda tahun depan akibat adanya pandemi. 

Rencananya film ini akan menghiasi layar lebar pada 2 April 2021. Selain Vin, film ini juga dimeriahkan oleh penampilan John Cena, Cardi B, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Helen Mirren, Charliez Theron, Ludacris, Jordana Brewster, Sung Kang, dan Nathalie Emmanuel. 

Tag: musik artis

Bagikan: