Aldis Hodge Bakal Gabung dengan Dwayne Johnson di Film Black Adam

Tim Editor

Aldis Hodge (Dok. Istimewa)

ERA.id - Bintang film The Invisible Man, Aldis Hodge bakal bergabung dengan Dwayne Johnson di film Black Adam. Hodge akan berperan sebagai Hawkman, pahlawan elang yang punya sayap. 

Menurut laporan The Hollywood Reporter, saat ini Hodge sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk bergabung di film Black Adam. Film ini nantinya bakal disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai Jungle Cruise dan The Shallows

Sebelumnya Adam Sztykiel bertanggung jawab untuk penulisan naskah. Namun kini dipegang oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani. Beau Flynn lewat perusahaannya FlynnPictureCo akan mengawasi dibagian produksi bersama Dwayne Johnson, Dany Gracia, dan Hiram Gracia. 

Karakter yang diperankan oleh Aldis Hodge ini pertama kali muncul di komik Flash Nomor 1 tahun 1940. Hawkman digambarkan sebagai sepasang kekasih asal Mesir Kuno yang terus bereinkarnasi ke seluruh ruang dan waktu. Hingga akhirnya Hawkman muncul sebagai pahlawan bertema elang. 

Selain itu karakternya juga digambarkan memiliki dua sayap raksasa dan elemen alien yang disebut 'nth metal'. Kekuatan dari elemen itu nantinya bisa meniadakan gravitasi sehingga dia bisa terbang bebas. 

Kabarnya di film Black Adam nanti karakter Hawkman akan berbeda dari komik pertamanya. Dia nantinya akan menjadi seorang arkeolog yang berubah menjadi petualang. Di masa perubahannya itu dia berjuang untuk mengendalikan amarah dan kemampuannya untuk mengendalikan tongkat. 

Selama acara DC FanDome, Johnson sudah memberi spoiler akan ada karakter lainnya selain Atom Smasher (Noah Centineo). 

"Hawkman, Doctor Fate, dan anggota baru mereka Cyclone dan Atom Smasher. Mereka menyebut diri mereka Justice Society, sebuah organisasi yang percaya dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan," kata mantan pegulat WWE itu, dikutip Variety, Sabtu (26/9/2020). 

"Selamat datang di kebenaran, keadilan, dan cara Black Adam," lanjutnya. 

Nama Aldis Hodge sendiri dikenal lewat berbagai film yang dia bintangi dan yang paling terkenal berkat aktingnya di One Night in Miami dan The Invisible Man bersama Elisabeth Moss. Black Adam akan memulai produksi di musim dingin tahun 2021 dan dijadwalkan tayang pada Desember 2021.

Tag: film superhero

Bagikan: