Tebakan Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon Salah Semua, Ini Judul Spider-Man 3 Sebenarnya

Spider-Man: No Way Home (Instagram @zendaya)

ERA.id - Pada Rabu (24/2/2021), pemeran utama Spider-Man Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon membuat para penggemar film mereka bingung akan judul dari seri lanjutan Spider-Man 3.

Tom Holland memberikan spoiler bahwa judul film mereka selanjutnya adalah Spider-Man: Phone Home. Di waktu yang sama, Jacob Batalon mengungkap judul Spider-Man: Home-Wrecker. Sedangkan Zendaya mengatakan bahwa judulnya adalah Spider-Man: Home Slice.

- https://era.id/film/53171/tom-holland-zendaya-dan-jacob-batalon-kasih-spoiler-spider-man-3-judulnya-bikin-fan-bingung

- https://era.id/lifestyle/52091/mulai-berani-cium-luna-maya-dimas-beck-didoakan-berjodoh

- https://era.id/lifestyle/48188/menerka-nasib-gisel-lewat-kasus-video-syur-cut-tari-luna-maya-dan-ariel-noah

 

[/see_also]

Uniknya, ketiga judul yang dispoiler oleh Tom, Jacob, dan Zendaya ternyata tidak ada yang benar. Akhirnya pihak produksi mempublikasikan judul film yang sebenarnya. Pengumuman judul film yang sebenarnya ini dilakukan dengan mengunggah sebuah video lucu yang diperankan oleh Tom, Jacob, dan Zendaya.

Pada video tampak ketiganya keluar dari ruangan sutradara Jon Watts sambil menggerutu akan sang sutradara yang memberikan mereka judul film yang salah.

"Mereka memberikan kita judul yang salah lagi," ucap Tom Holland.

"Lagi," kata Zendaya.

"Tidak terkejut sih," ujar Jacob Batalon.

Ketiganya juga mengungkapkan bahwa alasan mereka dikasih judul yang salah karena sebelumnya Tom Holland pernah membeberkan judul Spider-Man: Far From Home sebelum waktunya. Di akhir video setelah mereka meninggalkan frame, tampak sebuah papan yang bertuliskan judul film yang sebenarnya adalah Spider-Man: No Way Home.

Selain memberikan judul yang sebenarnya, Sony Pictures dan Marvel Studios juga mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 mendatang.

Tag: film Spider-Man: No Way Home Judul Spider-Man 3

Bagikan: