Sah! Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost

Tim Editor

Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost.

ERA.id - Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson resmi menyandang status baru sebagai seorang istri. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, Colin Jost. 

Berita bahagia ini disampaikan pertama kali oleh Meals on Wheels, komunitas lansia dan penyedia nutrisi, Kamis (29/10/2020). Pihaknya membagikan kabar bahagia ini lewat media sosial resminya.

“Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan lalu,” tulis akun itu. 

Akun itu juga menyebut upacara pernikahan Johansson dan Jost hanya dihadiri oleh pihak keluarga terdekat saja. Selain itu, pernikahan yang diadakan di masa pandemi saat ini pun dikabarkan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan. 

Diketahui hubungan mereka terjalin usai Johansson bercerai dari seorang pengusaha, Romain Dauriac tahun 2017. Hubungan serius ini pun berlanjut ke jenjang pertunangan pada Mei 2019. 

Saat itu Jost melamar kekasihnya dengan tema James Bond. “Dia membuatnya seperti benar-benar dalam situasi James Bond,” kata Scarlett, dikutip E! News, Kamis (29/10/2020). 

Pernikahan Scarlett dengan Jost ini tercatat sebagai yang ketiga kalinya. Ia tercatat pernah menikah dengan aktor Deadpool, Ryan Reynolds. Pernikahan itu sayangnya cuma bertahan selama dua tahun saja. 

Usai bercerai dari Reynolds, Scarlett menikah dengan Domain Dauriac. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Rose. Tapi sayang rumah tangganya kembali kandas di tengah jalan. 

Sementara itu, Jost tak pernah menikah sebelumnya. Ia hanya kedapatan pernah berkencan dengan Rashida Jones. 

 

Tag: menikah artis

Bagikan: