Tom Hanks Semangat Mainkan Peran Menantang yang Sangat Emosional di Film News of The World

| 30 Oct 2020 21:15
Tom Hanks Semangat Mainkan Peran Menantang yang Sangat Emosional di Film News of The World
News of The World (Dok. Universal Pictures Indonesia)

ERA.id - Aktor Tom Hanks akan kembali menyapa penggemar lewat karya terbarunya, News of The World. Menyambut film barunya itu, ia pun berbagai pengalamannya lewat video resmi dari Paramount Pictures dan Universal Pictures di Indonesia. 

Di film News of The World, suami dari Rita Wilson ini dipercaya untuk menjadi pemeran utama bernama Kapten Jefferson Kyle Kidd. Karakternya digambarkan sebagai seorang veteran perang sekaligus pencerita yang sangat emosional.  

Bagi Hanks, karakter Kidd yang ia perankan ini mempunyai daya tarik yang membuatnya mau terlibat di film garapan Paul Greengrass. 

“Saya suka mendengar cerita hebat, itulah mengapa saya bersemangat dengan karakter Kidd,” kata Tom Hanks dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, Jumat (30/10/2020). 

Sebagai seorang veteran perang, Kidd melakukan berbagai perjalanan demi menceritakan kisahnya saat menghadapi perang ke seluruh dunia. 

News of The World (Dok. Universal Pictures Indonesia)

News of the World berlangsung di bawah bayang-bayang perang saudara yang telah berakhir. Ada kekalahan, ada perselisihan dan kemarahan,” ungkapnya. 

Selama perjalanannya, Kidd bertemun dengan Johanna (Helena Zengel), korban penculikan yang tak mengetahui dimana keluarganya. Teka-teki itu pun membawa Johanna dan Kidd mencari kerabat keluarganya. 

“Kidd ingin mengembalikan dia (Johanna) kepada keluarga dan ini datang dari seorang lelaki yang telah kehilangan kemiripan apa pun dari apa yang disebut dengan keluarga,” kata aktor  64 tahun itu. 

Perjalanan Kidd dan Johanna rencananya bisa ditonton pada Desember mendatang. Nantinya akan ada banyak pesan, cinta, perjalanan, pengorbanan, dan kegigihan. 

“Pesan aslinya adalah, ketika kalian punya cinta dalam hidup, maka kalian akan baik-baik saja. Itulah cerita yang hebat,” tutupnya. 

Tags : film
Rekomendasi