Nickhun 2PM Bintangi Film Hollywood "Hong Kong Love Story"

Tim Editor

Nickhun 2PM dijadwalkan tampil dengan film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Nickhun 2PM dijadwalkan tampil dengan film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story garapan Keoni Waxman. 

Aktor sekaligus musisi tampan asal Thailand, Nickhun terlibat dalam satu judul film Hollywood, Hong Kong Love Story. Ia akan beradu peran dengan aktris Polandia, Dominika Kachlik yang bakal jadi pemeran utama. 

Film ini konon didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata Byron Mann, aktor yang bermain di film The Big Short dan juga akan bergabung dengan Nickhun di film Hong Kong Love Story. 

Keduanya akan berperan sebagai putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong dan mengalami berbagai insiden yang mengajari mereka arti cinta dan persahabatan.

Selain Nickhun dan Byron, film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Kenneth Tsang, seorang aktor veteran Hong Kong yang muncul di film James Bond, Die Another Day

Nantinya kehadiran Dominika bakal menguji persahabatan dari kedua karakter pria utama di film ini, yang tak lain adalah Nickhun dan Byron. 

Film ini dikabarkan bakal memulai syuting pada Desember 2020 di bawah pengawasan dan produksi Aaron Shershaw, yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi di Pacific Rim: Uprising.

Tag: film film western korea selatan sinopsis film drama korea

Bagikan: