Cara Nonton Film BTS, Break the Silence di Indonesia

Tim Editor

Film Break the Silence (Allkpop)

ERA.id -Halo BTS Army! Sudah tak sabar untuk nonton film dokumenter BTS, Break the Silence? Di Indonesia kamu juga sudah bisa menikmati film ini di bioskop mulai 5 November 2020 kemarin. 

Kamu bisa menikmati kembali penampilan 7 member BTS di balik panggung yang penuh cerita yang belum pernah terungkap dalam film dokumenter ini. Jaringan bioskop CGV dan Cinépolis Cinemas sudah membuka kembali bioskop. 

Kamu bisa cek terlebih dahulu jadwal dan ketersedian tiket sebelum jalan. Pastikan kamu sudah memesan tiket ya, karena di era pandemi Corona, bioskop dibuka dengan protokol yang ketat. 

Selain di Jakarta, bioskop Cinépolis Cinemas juga menayangkan film BTS: Break the Silence di 9 kota . Yaitu Blu Plaza Bekasi, Istana Plaza Bandung, Malang Townsquare, Lippo Plaza Jember, Lippo Plaza Kupang, Lippo Plaza Jambi, Palembang Icon, Botania Mall 2 Batam, dan Mataram Mall.

Sama seperti di Jakarta, penerapan protokol kesehatan ketat sesuai dengan aturan dan rekomendasi pemerintah daerah dan dinas terkait juga diterapkan di lokasi-lokasi tersebut.

Film BTS Break The Silence: The Movie (Allkpop)

“Kami sangat menghargai keputusan pemerintah yang akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi kembali di kota-kota selain Jakarta. Terutama untuk penayangan 'BTS: Break the Silence' yang telah lama dinanti-nantikan para penggemarnya," kata Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, dalam siaran resmi, Kamis, 5 November 2020.

Aturan pembatasan penonton di dalam studio adalah 50 persen dari jumlah kursi yang tersedia.Karena itu, memesan tiket Break the Silence terlebih dahulu sebelum kamu jalan adalah pilihan terbaik. Jangan sampai kamu sudah jalan tapi sudah tidak ada kursi untukmu di bioskop.

Tag: album bts bts Break the Silence

Bagikan: