Bakal Berperan Jadi Member BTS, Berikut Wajah Fresh 7 Aktor Muda yang Tampan-Tampan

Tim Editor

BTS (Instagram)

ERA.id - Drama terbaru yang disiapkan oleh sutradara Kim Jae Hong, yakni YOUTH resmi mengumumkan tujuh daftar pemain utamanya. Drama yang terinspirasi dari BTS Universe ini menggandeng tujuh aktor anak populer. 

YOUTH merupakan drama yang terinspirasi dari Blue Sky milik BTS Universe. Dalam penaskahannya, Kim Jae Hong mengajak Kim Soo Jin, yang sebelumnya pernah menggarap Weightlifting Fairy Kim Bokjoo. 

“Ini adalah karya yang menangkap realitas dari tujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata tapi menyenangkan, tetapi juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi,” kata seorang sumber tim produksi YOUTH, dikutip Star News, Senin (18/10/2020). 

Unsur cerita dari drama YOUTH ini akan didasari dengan tujuh petualangan dan pertumbuhan anak laki-laki dengan berbagai situasi. Pertumbuhan itu mulai dari masa sulit, hingga menjadi orang berharga. 

Salah satu hal yang paling dinantikan oleh ARMY (nama fan) ialah deretan aktor pemain. Kali ini tim produksi resmi mengumumkan tujuh aktor anak yang siap berperan sebagai anggota BTS. 

“Kami melengkapi jajaran aktor muda dan pemula dengan visual segar yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter,” ungkap tim produksi. 

Lalu siapa sajakah tujuh aktor anak yang mendapat kesempatan itu? Ini dia daftarnya! 

Seo Ji Hoon

Aktor anak pertama yang terpilih untuk bergabung dengan YOUTH ialah Seo Ji Hoon. Bintang yang sebelumnya pernah bermain di drama School 2017 ini dipercaya untuk memerankan karakter Jin.

 Seo Ji Hoon (Instagram)

Ji Hoon nantinya akan digambarkan sebagai anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang Ayahnya yang bekerja di Majelis Nasional. Ia harus menjalani kehidupan yang sudah disusun oleh Ayahnya, bukan dengan apa yang ia inginkan. 

No Jong Hyun

Karakter Suga di drama YOUTH akan dipercayakan ke No Jong Hyun yang sebelumnya sukses lewat Because This Is My First Life. Di drama ini karakter Suga akan digambarkan sebagai sosok yang dingin dengan rumor menyeramkan yang melekat padanya. 

No Jong Hyun (Instagram)

Ia digosipkan telah membunuh ibunya sendiri. Dalam menjalankan kehidupannya, ia ditemani dengan piano sebagai satu-satunya pelarian dirinya dari kerinduan ke Ibunya. 

Ahn Ji Ho

Pemeran J-Hope jatuh ke tangan Ahn Ji Ho, aktor muda yang muncul di drama Inseparable Bros, The House of Us, dan drama Nobody Knows. Ia dikisahkan sebagai mesin penari yang sangat positif.

Ahn Ji Ho (Instagram)

Namun kehidupannya tak berjalan mulus ketika ia ditinggalkan di sebuah taman bermain sewaktu kecil. 

Seo Young Ju

RM yang tak lain rapper utama di grup BTS akan diperankan oleh Seo Young Ju. Ia akan digambarkan sebagai anak laki-laki biasa dengan impian hanya untuk menjalankan kehidupan seperti biasa. 

Seo Young Ju (Instagram)

Ia juga digambarkan sebagai anak yang tangguh, pekerja keras, bertanggung jawab, serta lebih dewasa dari usianya. Selain itu, ia juga akan menjalankan kehidupannya sebagi pekerja paruh waktu demi menghidupi kebutuhannya. 

Kim Yoon Woo

Kim Yoon Woo akan berperan sebagai anak laki-laki yang pintar menyembunyikan perasaannya. Ia hidup dengan lingkaran kebohongan serta aturan ketat dari keluarganya. 

Kim Yoon Woo (Instagram)

Akibatnya ia mengalami trauma dan membuat dirinya kebingungan dengan siapa dirinya yang sebenarnya. Karakter ini mengarah pada Jimin, yang diperankan oleh Kom Yoon Woo. 

Jung Woo Jin

Anak laki-laki yang digambarkan sebagai broken home ialah V, yang hidup dengan seorang Ayah pemabuk dan Ibu yang melarikan diri dari rumah. Kepolosannya membuat ia berharap suatu hari nanti Ibunya bisa kembali dan mengubah kebiasaan Ayahnya. Karakter ini akan diperankan oleh Jung Woo Jin.

Jung Woo Jin (Instagram)

Jeon Jin Seo

Jeon Jin Seo menjadi salah satu aktor anak yang tak asing bagi para pecinta drama Korea. Kesuksesannya di drama The World of the Married ini membawanya kembali ke layar kaca lewat perannya sebagai Jungkook, Maknae dari BTS. 

Jeon Jin Seo (Instagram)

Karakternya digambarkan sebagai seorang anak yang penuh dengan rasa penasaran, tetapi tak peduli dengan hidup dan mati. Ia menjalankan kehidupan tanpa merasa bahagia di antara ketidakstabiln keluarganya.

Nah itu lah tujuh aktor utama yang bakal bermain di drama YOUTH. Pemilihan tujuh aktor anak ini dianggap bisa mewakili tujuh anggota BTS. 

Pemilihan ketujuh aktor ini bukan cuma ketampanannya saja, tetapi mereka dianggap bisa memahami karakter, dan memiliki chemistry yang berbeda dari masing-masing karakter yang diperankan.

Drama YOUTH diagendakan tayang pada tahun 2021. Namun belum bisa dipastikan kapan tanggal pasti penayangannya.

Tag: kpop bts drama korea

Bagikan: