Debut Main Film Layar Lebar, Krystal Jung Canggung Ngeliat Muka Sendiri di Bioskop

| 06 Nov 2020 18:13
Debut Main Film Layar Lebar, Krystal Jung Canggung Ngeliat Muka Sendiri di Bioskop
Krystal Jung (Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Krystal Jung melakukan debut peraknya sebagai aktris layar lebar. Melalui film More Than Family, ia akan menunjukkan bakat dan kepiawaiannya dalam berakting. 

Sering wara-wiri sebagai aktris di berbagai drama, rupanya tak membuat Krystal percaya diri saat dirinya mulai memasuki babak baru sebagai aktris. Ia mengaku canggung menyaksikan dirinya sendiri di layar lebar bioskop. 

“Karena ini adalah film pertama saya, saya pikir akan terasa canggung untuk menonton diri saya sendiri di bioskop, tetapi ketika saya melakukannya, sebenarnya tidak terlalu canggung,” kata Krystal Jung dikutip News1, Jumat (6/11/2020). 

Krystal Jung (Instagram)

Dalam film More Than Family adik kandung dari Jessica Jung berperan sebagai seorang wanita hamil bernama To Il. Ia menggambarkan peran itu sangat sempurna dan tak dijadikan masalah bagi dirinya.

 

Meski pun pada awalnya ia sempat kaget mendapat peran karakter wanita hamil dan mengalami tekanan, tapi setelah ia membaca naskah dirinya cukup yakin untuk mencoba film dan karakter yang dimainkannya. 

“Meskipun saya terkejut mendengar saya akan mengambil peran sebagai wanita hamil dan saya merasakan tekanan, setelah membaca naskah saya langsung mengatakan ya,” ujar pelantun “4 Walls” itu. 

Krystal yang dikenal punya kakak seorang idol dan bekerja di bidang yang sama dengannya ditanyain bagaimana respon Jessica saat tahu adiknya bermain film dan memainkan karakter wanita hamil. Secara mengejutkan Jessica katanya hanya menjawab ‘Ah’ (baik) saja. 

“Saat aku mengatakan akan memerankan wanita hamil dalam film ini, dia hanya berkata, 'Ah’, Aku juga tak tahu apa yang Jessica lakukan hari ini. Saya pikir menjadi dekat dengan seseorang dan mengetahui apa yang orang itu lakukan adalah dua hal yang berbeda,” ungkap mantan Kai EXO itu. 

Meski terkesan cuek dan tak peduli satu sama lain, Krystal menegaskan dukungan yang diberikan oleh Jessica dan keluarganya sangat berpengaruh bagi karier dan kehidupan dirinya. 

“Terima kasih kepada Jessica, saya pikir saya menjalani hidup sedikit lebih nyaman,” tutup Krystal. 

Tags : film drama korea
Rekomendasi