Debut Main Film, Bebe Rexha Gugup Sekaligus Tak Sabar

| 09 Nov 2020 16:30
Debut Main Film, Bebe Rexha Gugup Sekaligus Tak Sabar
Bebe Rexha (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Bebe Rexha mengaku gugup sekaligus tak sabar debut main film untuk pertama kalinya. Ia membagikan perasaannya itu melalui Instagram. 

Pelantun “I’m A Mess” ini tercatat bakal tampil di film bergenre komedi kriminal, Queenpins. Film yang terinspirasi dari kisah nyata terkait penipuan kupon terbesar dalam sejarah Amerika Serikat. 

Dalam sebuah foto berlatar skrip, Rexha menulis ia sedang mempelajari hal berbeda di hidupnya. “Sesuatu yang sedikit berbeda. Aku mempelajarai skrip ku,” tulis Rexha di Instagram. 

Bukan cuma itu saja, Rexha juga membagikan sebuah video dirinya yang mengaku gugup bakal bermain di film pertamanya. 

“Aku gugup tapi aku sangat senang dengan film ini, aku pikir kalian akan menyukai bagian ku,” katanya dalam sebuah video. 

Queenpins akan fokus pada kisah ibu rumah tangga di pinggiran kota. Ia mengalami masa sulit di kehidupannya mulai dari dipecat dari pekerjaan, diabaikan suaminya, hingga melakukan hal ilegal. 

Penipuan yang dilakukan oleh wanita itu berupa penjualan klub kupon palsu ilegal, yang berujung penipuan jutaan dolar dari perusahaan makanan. 

Rexha sendiri nantinya akan berperan sebagai hacker bernama Tempe Tina. Ia akan melakukan peretasan ke banyak komputer demi melancarkan aksi penipuan. Adam Fogelson, ketua STXfilms Motion Picture Group mengumumkan nama Rexha bulan lalu. 

Menurut Adam peran ini sangat bagus dan cocok untuk penyanyi 31 tahun itu. Adam mengatakan “Ini adalah film yang sempurna untuk Bebe untuk membuat debut film live-actionnya. Dia adalah bakat luar biasa dan superstar internasional dan kami menyukainya untuk perannya sebagai Tempe Tina, peretas komputer eksentrik yang membantu pahlawan wanita kami dalam penipuan kupon,” 

Selain Rexha film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Kirby Howell-Baptiste, Vince Vaughn, dan Paul Walter Hauser.

Tags : film
Rekomendasi