Heboh Video Syur Gisel di Medsos, Wijaya Saputra Angkat Bicara

| 09 Nov 2020 11:55
Heboh Video Syur Gisel di Medsos, Wijaya Saputra Angkat Bicara
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

ERA.id - Belakangan Gissella Anastasia kini mendadak jadi perbincangan publik pasca beredarnya video syur yang diduga dirinya. Nama Gisel menjadi trending topic sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari hingga sekarang ini. Tak hanya Gisel, kekasihnya Wijaya Saputra juga ikut terseret dan sempat masuk jajaran trending topic Twitter.

Mantan kekasih Agnez Mo itu angkat suara perihal beredarnya video syur yang mirip dengan Gisel. Wijaya Saputra mengaku percaya kepada Gisel. Sama dengan halnya Gisel yang juga percaya dengan pebasket yang disapa Wijin.

"Saya percaya banget sama dia, dia percaya banget sama saya. Jadi itu aja. Kalau dibilang berat sampai saat ini gimana ya, susah ngomongnya," ungkap Wijin yang dikutip dari tayangan Hot Issue lewat kanal YouTube Indosiar pada Senin (9/11/2020).

Wijin berharap agar publik tidak langsung percaya dengan pemberitaan atau membuat opini sendiri. Ia meminta publik sebaiknya cari tahu dulu fakta yang sebenarnya. 

Wijin (Foto: YouTube/Indosiar)

"Belum nemu, cuma kadang kalau denger dari orang 'Beritanya begini ya lo kasihan. Tapi kan itu lo cuma lihat headline doang, lo belum lihat full story YouTube itu. Lihat dulu coba full beritanya, jangan ambil sepotong dari tagline," kata Wijin.

Pebasket berusia 35 tahun itu tetap menilai Gisel orang yang terbaik meski kini banyak yang menghujatnya. Gisel juga suka membantu temannya dimasa pandemi seperti memposting makanan milik bisnis temannya secara gratis.

Tahu lah kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok. Dia kadang support temen-temen lagi masa pandemi, kasih posting-an gratis. Temen-temen kita kirimin makanan, di-posting sama dia," ujar Wijin.

Bahkan, Wijin sampai tak habis pikir dengan kebaikan dan rasa empati Gisel untuk teman-temannya. 

"Membantu juga kan itu, dia orangnya sangat baik, very supportif, dan empatinya sama orang tinggi banget. Aduh, saya kadang geleng-geleng kepala. 'Kamu tuh terlalu baik ya orangnya," imbuh Wijin.

Bicara soal hubungannya, Wijin tak mau buang-buang waktu dan saling mengenal satu sama lain.

"Sekarang jalani aja dulu apa yang ada, saling mengenal, fondasinya dikuatin. Serius lah, saya enggak mau buang waktu," tutur Wijin.

Saat ini Wijin, Gisel, dan Gempi tengah asyik menikmati liburan ke Nihi Sumba Island, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya mereka, liburan kali ini diramaikan oleh keluarga besar Raffi Ahmad, Luna Maya, hingga Ayu Dewi.

Tak mau ambil pusing, Gisel dan Wijin memilih memamerkan memamerkan momen-momen liburannya selama di Nihi Sumba di Instagram pribadinya. 

Rekomendasi