Momen Harry Styles Kena Timpuk Benda Asing dari Penggemar, Tutupi Wajah dan Mata Sambil Maringis Kesakitan

| 10 Jul 2023 14:10
Momen Harry Styles Kena Timpuk Benda Asing dari Penggemar, Tutupi Wajah dan Mata Sambil Maringis Kesakitan
Harry Styles (Twitter/Maddison200596)

ERA.id - Harry Styles menjadi korban pelemparan benda asing oleh seorang penggemar saat sedang tampil di atas panggung. Ia pun berjalan sambil kesakitan dengan menutup bagian wajahnya.

Kejadian pelemparan benda asing itu menimpa Harry Styles selama pemberhentian turnya di Wina, Austria, Sabtu (8/7/2023). Dari video yang beredar, Harry terlihat terkena barang yang dilempar oleh penggemar di bagian matanya. 

Barang yang dilempar itu membuat Harry menutupi wajahnya dan kemudian berjalan meninggalkan panggung sambil meringis kesakitan.

Harry Styles (Twitter/Maddison200596)
Harry Styles (Twitter/Maddison200596)

Aksi pelemparan benda asing ini bukan kali pertama yang menimpa pelantun “As It Was” itu. Sebelumnya, dalam laporan Variety disebutkan bahwa Harry pernah medapat perlakuan serupa tahun lalu. 

Kala itu, Harry dilempari permen Skittles saat konser di Los Angele, Amerika Serikat. Selain itu, dia juga pernah dilempari nugget ayam saat konser di New York dan langsung menghentikan konser sementara waktu. 

Tindakan pelemparan barang ke atas panggung ini melonjak tajam sejak pandemi Covid-19 mulai mereda. Belum lama ini, Bebe Rexha juga terkena lemparan handphone oleh seorang penggemar saat tampil di atas panggung. 

Bebe Rexha yang terkena timpukan itu pun meringis kesakitan sembari memegangi bagian wajahnya. Dari insiden itu, bagian mata Bebe mengalami lebam.

Polisi lantas menangkap seorang pelaku pelemparan dan mendakwanya. Dari keterangan pelaku, ia mengaku sengaja melakukan aksinya tersebut. 

Sehari setelahnya, Ava Max ditampar oleh seorang penonton konser yang berlari di atas panggung selama pertunjukan di Los Angeles. Sementara Kelsea Ballerini tertabrak benda di Idaho baru-baru ini. Tahun lalu di Rolling Loud Miami, Kid Cudi terkena lemparan botol air ke atas panggung.

Di sisi lain, Adele memberi peringatan kepada penonton untuk tidak melempar benda-benda asing ke atas panggung saat dirinya tampil. Ia bahkan mengancam pelaku pelemparan tersebut. 

“Aku benar-benar menantangmu. Berani kamu melempar sesuatu ke arahku dan aku akan membunuhmu,” kata Adele sambil bercanda. 

Tags : Harry Styles
Rekomendasi