Tampan dan Menggoda, Intip Penampilan Cha Eun Woo di Drama True Beauty

| 12 Nov 2020 16:47
Tampan dan Menggoda, Intip Penampilan Cha Eun Woo di Drama True Beauty
Cha Eun Woo (Instagram)

ERA.id - Drama terbaru TvN, True Beauty merilis tampilan pertama dari Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Su Ho. Dalam rilisan itu, Eun Woo terlihat memakai seragam sekolah dengan wajahnya yang tampan. 

Drama True Beauty merupakan adaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Berkisah tentang dua orang yang belajar mengatasi rasa tidak aman dan menemukan kepercayaan dirinya. 

Diperankan oleh Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ASTRO, TvN pun merilis dua cuplikan dari Eun Woo yang akan menjadi pemeran utama pria di drama True Beauty. 

Foto pertama yang dibagikan oleh pihak studio memperlihatkan Eun Woo tampil dengan tatapan mata yang sangat tajam. Gambaran ini mengisyaratkan karakternya yang punya dua kepribadian antara di luar dan di dalam.

Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo ini memiliki karakter dingin saat di sekolah. Begitu juga dengan potongan gambar dirinya yang menatap dingin serta menyendiri di dalam kelas.

Cha Eun Woo (Instagram)

Berbeda dari potongan gambar lainnya, Lee Su Ho nampak nyaman memakai pakaian santai saat berada di rumah. Ia bahkan terlihat tersenyum tipis saat menatap layar ponselnya. 

Produser True Beauty mengatakan, “Sejak hari pertama syuting, Cha Eun Woo melakukan transformasi sempurna menjadi karakter Lee Su Ho. Tidak hanya dia cocok dalam hal penampilannya, tetapi dia juga menangkap esensi dari (karakter webtoon) Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona.” 

Cha Eun Woo (Instagram)

Selain Cha Eun Woo, pihak produksi juga membagikan potongan gambar dari Moon Ga Young yang tampil tanpa riasan wajah. Hal ini iuga terlihat dari poster resmi yang dirilis oleh TvN, yang memperlihatkan Moon Ga Young tanpa balutan make up di pantulan cermin. 

Drama True Beauty rencananya akan rilis pada 9 Desember jam 10:30 malam waktu setempat. 

Tags : film drama korea
Rekomendasi