Kang Sora Dituduh Hamil di Luar Nikah, Agency Angkat Bicara

Tim Editor

Kang Sora (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktris Kang Sora. Tahun depan ia dijadwalkan melahirkan anak pertama. Agensinya, Plum Actors umumkan kehamilan sekaligus membantah tudingan Kang Sora hamil di luar nikah. 

Pada Kamis (19/11/2020) agensi dari Kang Sora menyampaikan berita bahagia itu melalui pernyataan resminya. Dari pernyataan itu, Plum Actors mengatakan artisnya akan menjadi ibu di musim semi tahun depan. 

“Kang Sora menantikan kelahiran anak pertamanya pada musim semi tahun depan,” kata perwakilan agensi, dikutip MyDaily, Jumat (20/11/2020). 

Menurut laporan MyDaily, bintang Dream High 2 itu akan melahirkan sekitar bulan April 2021. Berita ini pun sekaligus menjadi bantahan keras pihak agensi dan Kang Sora yang sempat diterpa isu tak sedap. 

Saat itu Kang Sora dikabarkan hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahannya di bulan Agustus 2020. Terlebih kekasih Kang Sora tak pernah tercium oleh publik. Diketahui ia menikah dengan seorang dokter pengobatan oriental. 

Menjelang hari pernikahannya, Kang Sora pun menulis pesan untuk para penggemar melalui fan cafe Bling Bling. Ia mengaku gugup sekaligus khawatir saat menuliskan pesan itu. 

“Saya khawatir dan gugup untuk menyapa Anda, tetapi saya ingin membagikan berita ini kepada Anda secara pribadi terlebih dahulu, jadi saya menulis setiap kata dengan keberanian,” tulis Kang Sora, dikutip MoneyS, Jumat (20/11/2020). 

“Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan, akan menikah pada akhir Agustus. Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya menemukan orang baik yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup saya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada Anda melalui surat ini,” lanjutnya. 

Aktris yang membintangi film Sunny ini juga berjanji akan menjalankan pernikahannya dengan baik dan bahagia. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih ke para penggemar atas dukungannya selama 11 tahun sejak ia debut. 

Pernikahan yang seharusnya digelar secara meriah ini juga terpaksa ditiadakan karena pandemi Covid-19 masih menyelimuti Korea Selatan. Pernikahan keduanya tetap berlangsung dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. 

Kang Sora sendiri memulai debut aktingnya lewat film horor 4th Period Mystery tahun 2009. Namun namanya baru dikenal oleh banyak orang berkat aktingnya di film Sunny tahun 2011. 

Selain dua film itu, Kang Sora juga tercatat membintangi sejumlah drama populer seperti Warm and Cozy, Misaeng, Dream High 2, Doctor Strange, Revolutionary Love, dan masih banyak lagi. 

Tag: Kang Sora kang sora hamil kang sora hamil di luar nikah

Bagikan: