Dikonfirmasi Tengah Mengandung Anak Kedua, Kang Sora Pamer Baby Bump

| 17 Oct 2023 13:01
Dikonfirmasi Tengah Mengandung Anak Kedua, Kang Sora Pamer Baby Bump
Kang Sora (Instagram/reveramess_)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan, Kang Sora. Bintang fim Dream High 2 ini dikonfirmasi tengah mengandung anak keduanya.

Kehamilan Kang Sora ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, PLUM A&C. Agensi tidak menjelaskan jenis kelami calon anak kedua Kang Sora, tetapi mengatakan bahwa ia akan melahirkan akhir tahun ini.

"Kang Sora sedang mengandung anak keduanya. Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Usai pernyataan resmi agensi disampaikan, Kang Sora pun langsung menyapa penggemar melalui unggahan Instagramnya. Ia membagikan foto yang memamerkan perutnya yang sudah membesar atau baby bump.

"Sudah lama aku tidak menyapa. Aku selama ini diam karena sedang menantikan anak keduaku dan aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah mengucapkan selamat," tulis Kang Sora.

Sementara itu, Kang Sora sendiri menikah pada 29 Agustus 2020 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup, mengingat sang suami bukan dari kalangan selebriti.

Setahun setelah menikah, Kang Sora dan suaminya dikaruniai anak pertama. Buah hati Kang Sora yang pertama berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada April 2021.

Rekomendasi