Tak Disangka, Kepribadian Asli Gong Yoo Ternyata Seperti Ini

| 26 Nov 2020 22:15
Tak Disangka, Kepribadian Asli Gong Yoo Ternyata Seperti Ini
Gong Yoo (Instagram)

ERA.id - Aktor yang bermain di drama populer Goblin, Gong Yoo mengungkap rahasia dan kepribadian asli dirinya yang jarang orang ketahui. Ia mengungkap dirinya sebagai orang yang pelupa dan pemalu soal urusan percintaan.  

Pada Rabu (25/11/2020) Gong Yoo menjadi bintang tamu untuk program TvN “You Quiz on the Block” bersama Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Selama wawancara, Yoo Jae Suk penasaran dengan kepribadian Gong Yoo yang sebenarnya, terutama saat hidup sebagai Gong Yoo saat ini. 

“Ada citra dan fantasi tertentu yang telah diciptakan oleh peran dan proyek saya di masa lalu untuk saya, tetapi sebagai Gong Ji Chul (nama lahir Gong Yoo) dan bukan Gong Yoo, saya biasa saja. Tidak ada yang menonjol,” kata aktor 41 tahun itu, dikutip

Kemudian pembawa acara penasaran bagaimana Gong Yoo di kehidupan asli dan sebenarnya, terlepas dari banyak karakter yang melekat ke dirinya. Menurutnya, ia lebih pelupa dibandingkan apa yang dipikirkan orang lain. 

Gong Yoo  (Instagram)

“Saya lebih pelupa daripada yang orang pikirkan, dan saya tidak terlalu penyayang karena itu membuat saya ngeri,” katanya. 

Tak heran hingga usianya menginjak 41 tahun ia belum juga terlihat menggandeng seorang wanita. Bahkan menurutnya ia cukup takut buat urusan percintaannya. 

Aktor yang bermain di film Train to Busan itu menjelaskan ketakutan dalam urusan cinta ini membuat dirinya lebih nyaman menjadi Gong Yoo sebagai aktor dibantingkan kehidupannya di kehidupan nyata. 

“Itulah mengapa saya menikmati akting. Saya menjadi karakter yang bukan saya dan melakukan semua hal yang tidak dapat saya lakukan karena saya terlalu pemalu atau malu dalam kehidupan nyata. Ada rasa kepuasan yang menyertainya,” tutup Gong Yoo. 

Tags : Gong Yoo
Rekomendasi