5 Film yang Dibintangi Ryan Reynolds dengan Aksi Memukau Selain Deadpool

| 27 Nov 2020 19:26
5 Film yang Dibintangi Ryan Reynolds dengan Aksi Memukau Selain Deadpool
Ryan Reynolds (Instgram)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds sudah tak asing lagi di industri perfilman Hollywood. Wajah dan suaranya sangat melekat dengan karakter superhero Marvel, Deadpool. 

Peran Ryan Reynolds di film Deadpool memang sangat melekat dengan dirinya. Tetapi selain aktingnya sebagai superhero kocak, ia tercatat banyak membintangi sejumlah film yang tak kalah keren dari Deadpool loh. 

Berikut ini deretan film terbaik yang dibintangi Ryan Reynolds selain Deadpool

1. 6 Underground 

Ryan Reynolds bermain di film karya Michael Bay lewat 6 Underground. Ia berperan sebagai seorang miliuner pintar yang memalsukan identitas dan kematiannya.

Aksi nekat itu bertujuan untuk menggulingkan pemimpin diktator Turgistan. Demi melancarkan aksinya, ia pun merekrut sejumlah anggota. 

Selain Reynolds, 6 Underground dibintangi oleh Melanie Laurent, Manuel Garcia-Rulfo, Ben Hardy, Adria Arjona, Dave Franco, Corey Hawkins, Lior Raz, dan Peyman Maadi. 

2. The Proposal

Aksi kocak Ryan Reynolds kembali ia keluarkan lewat film komedi romantis, The Proposal. Ia disandingkan dengan Sandra Bullock sebagai pasangan suami istri. 

Uniknya Reynlods yang berperan sebagai asisten muda dipaksa untuk menikahi bosnya, yang tak lain adalah Sandra Bullock. Gimana keseruan dan kekocakan mereka? 

3. Just Friends

Gimana jadinya kalau semasa SMA jatuh cinta sama sahabat sendiri tapi berujung penolakan? Itu lah yang dialami Reynolds di film Just Friends. 

Dia berperan sebagai seorang pria yang mencintai sahabatnya sendiri (Amy Smart), dan mencoba peruntungan kedua kali saat dirinya sudah dewasa. 

Mampukan Reynolds mendapati hati sahabatnya?

4. Smokin ‘Aces

Berperan sebagai Richard Messner, Reynlods memerankan karakter agen FBI yang memantau pergerakan bos mafia, Primo Sparazza. Ia ditugaskan untuk melindungi seorang incaran bos mafia bernama Aces karena terlilit hutang. 

Film ini akan diwarnai dengan aski tembak-temabakan yang sangat menegangkan. Udah siap buat nonton?

5. Pokémon Detective Pikachu

Bosan ngeliat wajah tampan Ryan Reynolds di film? Tenang di film Pokémon Detective Pikachu, kamu hanya disuguhkan dengan suara khas suami Blake Lively aja nih.

Reynlods berperan sebagai detektif pikachu, ikon legendaris berwarna kuning yang di dalam kartun punya banyak kekuatan, terutama listrik. 

Terbayang dong bagaimana sosok pikachu yang menggemaskan itu disuarakan oleh Ryan Reynolds yang nyebelin?

Rekomendasi